Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara mengatasi google we're sorry

· · 4 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara mengatasi google we're sorry - Seperti pada hari-hari biasanya dia selalu hadir menghampiri, kehadirannya begitu berarti dalam hidup ini. Dengan keilmuan yang dimiliknya membuat saya menjadi lebih mengerti dan mengisi ruang kosong otak sempit ini yang kian hari semakin bebal. Wajahnya yang anggun, sederhana, tapi dahsyat membuat kami kembali terpesona tiada kata menatapnya. Ahhh.... sudahlah teman, beberapa hari ini ia kembali hadir dalam bentuk lain, membuat saya kesal, entah kenapa ia datang kali ini bagaikan seorang pecundang, tak terlihat sinar pesona itu diwajahnya yang tiap waktu saya kagumi. Tapi saya yakin suatu hal sayap-sayap itu takkan pernah patah. wkwkwkkw... amboii.. amboii puitis juga neh tulisan, hehehe. Tahu tidak teman siapa yang saya maksud, yahh.. !! tebakanmu tepat kali ini, hihi. "Mbah Google" yang membuat saya resah dan gelisa. Sesuai dengan judul posting saya diatas Cara mengatasi google we're sorry.  Sudah beberapa hari belakangan ini muncul di web browser saya yang diawali pemasukan chaptha berulang-ulang.















Sehingga tidak bisa browsing seperti biasanya. dengan pesan erornya  " We're sorry but your computer or network may be sending automated queries.to protect our users,we can't process your request right now"

Cara mengatasi google we're sorry
Cara mengatasi google we're sorry









Mengapa bisa terjadi google we'are sorry ? intinya google tidak bisa mengakses komputer kita karena jaringan yang kita gunakan mengirim query otomatis yang dianggap sebagai spam oleh robot google. Ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan terjadinya google we're sorry seperti spyware dari iklan di internet, karena beberapa hari yang lalu saya tanpa sengaja mengklik suatu iklan di sebuah blog yang dari platform dan artikel sepertinya dimiliki seorang yang mengerti tentang dunia underground. Tapi saya tidak mau berburuk sangka karena melanggar Tos dalam agama kita kan, hehe.

Oh ya.. saya menggunaka koneksi tuneling dengan IP Conect 39.231.****** karena untuk wilayah Riau hanya ada dua IP Conect yaitu 39. dan IPC 10. untuk IP Conect 10.*** saya tidak bisa menggunakannya. loh kenapa ?? saya tidak bisa menjelaskan disini sobat karena akan melanggar Tos adsense bila suatu saat blog pecundang ini diaprove (ngarep.com) hehe, silahkan hubungi saya dibagian contak untuk informasi lebih lanjut.

Cara mengatasi google we're sorry  saat berinternet ria adalah sebagai berikut :

  1. Update anti virus sobat lalu scan full untuk menghapus spyware atau malware yang menyebabkan terjadinya Google We're sorry .
  2. Hapus history, cookie dan cache di web browser sobat. Jika menggunakan Google chrome bisa baca tulisan saya Cara menghapus history, cache dan cokiee di google chrome.
  3. Ganti IP conect sobat. caranya gimana ?? disconectkan modem terus conect lagi. Ini terbukti ampuh cara mengatasi google we're sorry, karena google memblokir IP conect yang kita gunakan. 
Demikian posting cara mengatasi google we're sorry. Baca juga pengertian dan manfaat internet. Semoga bermanfaat. 



4 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan