Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara mengeluarkan program eror atau not responding

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara mengeluarkan program eror atau not responding - Terkadang kita menemukan suatu program atau software eror dan tidak bisa ditutup (not responding) pada komputer kita. Penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa jadi software yang digunakan sudah crash atau rusak, terlalu banyak membuka program dalam waktu yang bersamaan (multi tasking) sehingga RAM terbebani diluar batas maksimal. Photoshop, Corel Draw, Software video editing (Pinacle, adobe premiere dll) adalah contoh rentetan software yang membutuhkan resource RAM yang lumayan tinggi sehingga jika sobat berkeja dengan software tersebut usahakan tidak membuka software lain jika kemampuan hadware komputer yang digunakan tidak memiliki spek yang memadai (tinggi).

RAM, VGA setidaknya dua komponen ini sangat menentukan kinerja kecepatan akses sebuah laptop atau PC dalam menjalankan software yang membutuhkan resource RAM tinggi. Virus juga merupakan permasalahan klasik yang dapat merusak dan membuat program not responding (sstttt, tapi kalau tidak ada virus, bagaimana nasib perusahaan anti virus, hehehe). Kemungkinan lain software yang sobat gunakan masih Trial dan berbagai penyebab lainnya yang dapat sobat search di om google.

untuk mengatasi progam not resposding, cukup dengan menekan tombol Ctrl + Shift + Esc secara bersamaan pada keyboard. Buka Tab aplikasi dan pilih program yang akan dikeluarkan lalu klik End Task.

cara mengeluarkan program eror atau not responding




















Demikian tutorial kali ini tentang cara mengeluarkan program atau software eror not responding. Silahkan baca artikel saya yang lainnya  Menjemput 4 bar signal modem 3G dengan sendok dapur mbak Vitri .

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan