Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Download Video Youtube Tanpa Software

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Download Video Youtube Tanpa Software - Tutorial kali ini tentang download video youtube tanpa menggunakan IDM (internet download manager), IDM adalah sebuah software yang paling banyak digunakan untuk download video disitus youtube. Sebagaimana kita ketahui youtube adalah layanan video sharing yang dimiliki oleh perusahaan google yang bersifat gratis. Kita bisa menemukan beragam video disana yang dapat kita gunakan sebagai bahan belajar, hiburan atau mencari berita-berita yang menarik yang diunggah oleh para pengguna youtube diseruluh penjuru dunia.

Lalu bagaimana cara download video youtube berhasil 100 % tanpa software. Caranya sangat mudah, walaupun dikomputer sobat belum terinstall aplikasi-aplikasi download youtube seperti IDM (internet download manager), youtube downloader, plugin mozila download youtube dengan sekali klik atau software-software lainnya yang tesedia secara gratis di internet, sobat tinggal searching di om google atau tante yahoo. Perhatikan langkah-langkah dibawah ini :

Kunjungi situs youtube, dan cari video yang hendak sobat download. Disini saya mencontohkan mendownload sebuah video dengan URL seperti dibawah ini :

download video youtube tanpa software IDM


Tambahkan ss sebelum youtube.com seperti tampak pada gambar dibawah ini :

cara download video youtube tanpa sofware



Selanjutnya akan otomatis  dibawa ke situs savefrom.net. Pilih jenis format video yang akan didownload

download youtube tanpa menggunakan software


Demikian cara download video youtube dengan mudah tanpa software terbukti 100 %. Silahkan searching lagi video yang lain dan lakukan hal yang sama sesuai tutotial diatas untuk mendownload video youtube secara gratis. Moga bermanfaat. Baca juga download video youtube di google chrome.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan