Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Artikel yang Paling Banyak Dicari di Google

· · 3 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Artikel yang Paling Banyak Dicari di Google - Sebagai seorang blogger yang bertujuan untuk menghasilkan uang atau pundi-pundi dollar melalui blognya atau istilah keren memonetasi blog, tentu akan berfikir artikel apa yang paling banyak dicari di google. Karena membuat artikel dengan topik yang paling banyak dicari di search google, blog sobat akan berpeluang besar untuk nongkrong di page one (pejwan istilah sahabat saya). Namun jika tujuan sobat ngeblog hanya untuk menuliskan unek unek di pikiran atau sekedar membuat diary kehidupan yang kian hari mungkin banyak kisah-kisah mengharukan, sehingga tanpa bermaksud mencari uang, memonetasi blog maka artikel ini acuhkan saja (artikel ini mah ngaco aja).

Artikel yang paling banyak dicari di internet


Ya betul trafik blog bersumber dari hasil pencarian google bukanlah satu-satunya jalan untuk mengaet pengunjung banyak dengan membuat artikel yang paling banyak dicari di google search. Ada fans page facebook, twitter, situs bookmark yang berserakan, iklan online dan lain sebagainya. Namun dengan teknik SEO (search engine optimation) pada artikel yang kita tulis dengan topik atau konten yang paling banyak di cari di search engine google merupakan jalan gratis untuk mendatangkan visitor ke blog kita.

Dengan menyadari kekurangan diri dalam dunia blogging saya pribadi agaknya belum pantas dan terlalu dini untuk menulis topik posting ini. Karena saya serius dalam dunia blogging sejak blog ini mengudara pada bulan Maret 2014. Tapi setidaknya muda-mudahan ini menjadi motivasi bagi saya khususnya dan rekan-rekan blogger sekalian pada umumnya untuk terus berusaha mendatangkan banyak visitor ke web atau blog kita dengan menulis artikel atau konten berkualitas yang paling banyak dicari di search google.

Dari berbagai survey yang saya lihat, baca-baca di forum, dibawah ini adalah tema atau topik artikel yang paling banyak dicari di indonesia :

1. Social media seperti facebook, twitter, pembuatan email dan youtube.  
2. Ulasan produk-produk smartphone seperti samsung dan Blackberry
3. Artikel kesehatan dan kecantikan
4. Trik internet, SEO dan bisnis online
5. Info lowongan kerja
6. Berita-berita terkini
7. dll.

Nah itulah list yang saya kira topik/tema artikel yang paling banyak dicari di google. Disamping list diatas ada beberapa topik yang tidak saya masukan karena terkesan tidak berbobot dan mendidik. Sobat bisa memilih salah satu topik diatas dan menulisnya pada blog sobat. Namun untuk mendatangkan trafic dari search enginge harus didukung dengan teknik SEO yang cukup. Mulai dari optimasi on page dan konsep link building atau istilah lain yang lebih mengharukan yaitu SEO off page. Mugkin begitulah. Baca juga cara mengetahui artikel sudah terindeks di serach engine google.

3 comments:

  1. Wah kalau saya sihh kebanyakan artikel yang berbau unik ,tapi kayaknya kurang yahh visitornya,,,saya coba dehh bikin artikel yang seperti mas sebutkan,mudah-mudahan bisa merubah visitor saya,hehe

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan