Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Copy Banyak di Printer Canon MP 237

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Copy Banyak di Printer Canon MP 237 - Printer canon dengan seri MP 237 cukup populer dan banyak diminati karena fitur yagn ditawarkannya cukup lengkap, atau istilah mengharukan diluar sana printer multi fungsi. Disamping fasilitas print dan scaning, printer canon MP 237 sudah ditambahkan fungsi foto copy. Walaupun printer ini dikategorikan kepada printer entry level dengan harga yang cukup ekonomis, tapi fasilitas print, scan dan fotocopy yang ditawarkan cukup menghasilkan kualitas bagus. Printer canon MP 237 ini juga merupakan salah satu printer yang sering saya gunakan.  

Printer canon MP 237 sepertinya generasi dari canon MP 287 dengan design warna sama-sama hitam. Namun ada yang ganjil dari dari kedua printer tersebut terutama pada panel controlnya. Coba kita perhatikan pada seri canon MP 287 adanya fasilitas untuk menduplikat copian hingga sembilan lembar untuk satu kali proses. Sementara pada canon MP 237 nampaknya tombol untuk menduplikat atau mencopy banyak sekaligus seperti pada MP 287 ditiadakan.

******
cara membuat rangkap copy di Printer canon MP 237
www.abdusatri.com
Pertanyaannya, bagaimanakah caranya supaya kita bisa mencopy banyak sekaligus (walau terbatas 9 lembar saja per proses) di printer MP 237 ini. Nah untuk melakukan copy banyak di seri canon MP 237 ini perhatikan mantera-mantera dibawah ini, cara sangat mudah :

1. Masukkan document yang akan di copy
2. Untuk melakukan pengcopyan sebanyak 5 rangkap maka tekan tombol Black sebanyak 5 kali. Utuk melakukan copy rangkap 8 maka tekan tombol Black sebanyak delapan kali. begitu seterusnya.

Nah caranya sangat mudah bukan. Moga ini membantu. Karena saya lihat masih banyak rekan-rekan kita yang belum mengetahui cara membuat rangkap copy di printer canon MP 237 ini. Nah kayaknya sih begitu.
******

2 comments:

  1. Salam...
    Share dong mana yang lebih recomended? bagusan mp 237 atau mp 287. Trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya kalau saya MP237, karena mp287 ga diproduksi lagi

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan