Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Download File Besar di Operamini

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Mudah Download File Besar di Operamini  - Semoga kita selalu diberi kesehatan dan hidayahNya. Bahasan kali ini tentang cara mendownload file besar diatas 100 MB dengan menggunakan operamini. Seringkali kita mengalami kegagalan download ketika file yang hendak kita download tersebut lebih dari 100 MB menggukan smartphone atau ponsel dengan browser operamini.



Pernah saya mendownload sebuah file driver VGA seri latop terbaru yang ukurannya sekitar 300 MB karena driver VGA laptop tersebut belum tersedia pada paket driver pack solution yang saya miliki. Barangkali kaena versi terlalu lawas kali ya. Ketika download status pada posisi 55 MB, tiba terjadi semacam eror dan download terhenti. Owalah susahnya. Baca juga cara memindahkan file dari laptop yang rusak windowsnya.

Jika diantara sobat pernah mengalami kegagalan seperti itu, maka postingan ini barangkali cocok untuk mengatasi permasalahan yang sobat alami. Saran saya jangan panik apalagi sampai menendang kulkas, hehe. semua ada solusinya bukan ? apapun permasalahan yang kita alami.

Oke dibawah ini saya akan coba berikan beberapa formula untuk mengatasi kegagalan download file besar pada browser operamini mobile, seperti biasa perhatikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

1. Perhatikan kuota internet yang sobat miliki
seandainya ingin mendownload file dengan ukuran100 MB maka kuota setidaknya harus 105 MB.

2. Pakailah operamini yang didownload disitus resminya, opera.com
Dari sekian banyak seri, operamini 5 terlihat mempunyai ferformance yang cukup baik untuk download file besar. Barangkali seri dan kualitas HP (handphone) juga berpengaruh. Jadi gunakanlah operamini 5 untuk handphone dengan seri menengah.

3. Aktifkan operamini turbo untuk akses yang lebih joss

4. Usahakan mendownload file dari tusfiles
Kalau kita ingin download file movie Oemar. maka tulislah dipencarian download oemar movie tusfiles.

5. Gunakan proxy
Untuk masalah ini sobat bisa cari di google atau tante yahoo.

Muda-mudahan trik yang saya berikan diatas mengenai cara download file besar di operamini dapat membantu dan membuat sobat terharu.Nah begitulah. Baca juga cara mempercepat koneksi internet dengan CMD.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan