Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Internet Gratis dengan Wifi.Id

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb.

Cara Internet Gratis dengan Wifi.Id - Saya anda dan kita semua tentu suka yang gratisan, betul gak sob. Apalagi koneksi internet gratis dengan Wifi.Id. Wifi.Id adalah hotspot gratis yang telah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang dimotori oleh telkom. Akses internet gratis menggunakan wifi.id ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dalam dunia Teknologi Informasi (TI). Program internet gratis wifi.id juga sangat membantu warga ngara Indonesia untuk mengakses informasi lewat dunia maya (internet).


cara internet gratis dengan wifi@id


Nah mari kita gunakan hotspot internet gratis wifi.id ini untuk kegiatan mengakses dunia maya yang bersifat positif, misalnya bagi para pelajar untuk mencari informasi tambahan mata pelajaran mereka. Bagi yang suka dalam dunia politik untuk mengakses media online info terkini yang berkaitan dengan situasi politik. Atau bagi ibu-ibu rumah tangga untuk mendapakan resep makanan terbaru. Dan bagi blogger kecil sperti saya untuk menulis ide, tutorial dalam bentuk posting di blog. Baca juga Cara menambah sinyal modem 3G dengan sendok dapur.

Namun tidak sedikit juga akses internet gratis wifi.id ini digunakan oleh sebagian masyarakat untuk kegiatan yang bersifat melanggar hukum maupun norma dan undang-undang yang berlaku. Serta yang lebih parah akses internet gratis yang disediakan oleh pemerintah kadang digunakan untuk kegiatan maksiat, seperti judi online dan mengakses situs dewasa.

Oke kembali ke topik bahasan kita tutorial internet gratis dengan wifi.id. Karena sebagian kecil dari rekan-rekan kita masih bingung menggunakan internet gratis wifi.id.

1.  Wifi@id
Mengakses wifi.id menggunakan kartu telkomsel untuk log in. Akses *363*601# untuk mendapatkan username dan pasword. Username dan pasword akan terkirim ke ponsel kita dalam bentuk SMS. Pada halaman wifi.id pilih telkomsel dan masukan username dan paswordnya. Namun kekurangannya batasan internet cuma satu jam serta satu nomor hanya bisa digunakan satu kali untuk satu hari. Nah siapkan aja kartu banyak-banyak, hehe.

2. Free@wifi.id
Kita hanya membutuhkan Handphone yang telah suport wifi. konekkan di hotspot wifi.id. Saat masuk ke browser otomatis akan dibawa ke halaman wifi.id. Klik tombol lanjutkan. Akses dengan cara ini setiap 20 menit koneksi akan putus secara otomatis. Silahkan konekan ulang.

Moga posting cara internet gratis dengan wifi.id ini bermanfaat. Dan selalu gunakanlah kemudahan akses internet tanpa biaya ini untuk hal-hal yang bersifat positif. Baca juga Trik mempercepat koneksi internet modem. Begitulah kira-kira.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan