Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Membuat Kartu Nama dengan Microsoft Word

· · 1 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Membuat Kartu Nama dengan Microsoft Word - Di tutorial microsoft office kali ini kita akan bahas langkah-langkah membuat kartu nama pada microsoft word dengan mudah. Pembuatan kartu nama dengan word ini dilakukan secara otomatis. Nah bagi rekan-rekan sekalian yang mempunyai badan usaha dan belum memiliki kartu nama tidak ada salahnya membuat sendiri kartu nama dimicrosoft word. Karena kartu nama merupakan salah satu media promosi yang cukup mengharukan. Versi microsoft word  pada tutorial buat kartu nama ini menggunakan microsoft word 2007. Namun sobat tetap bisa menerapkannya pada versi 2010 dan versi diatasnya. baca juga cara copy table excel ke photoshop.

Membuat kartu nama sendiri setidaknya menghemat pengeluaran kita. Jasa pembuatan kartu nama sudah banyak dan mudah kita jumpai. Mereka umumnya membuat design kartu nama dengan software photoshop dan corel draw yang memang dikhususkan untuk mengelolah gambar design. Pada microsoft word 2007 telah disediakan fasilitas membuat design kartu nama. perhatikan tutorial dibawah ini :

Buka lembaran kerja microsoft word.
Klik office button pada sisi kiri sebelah atas. Klik New. Pada jendela new documnent, lihat bagian template Pilih Business Cards. Silahkan tunggu sebentar.

design kartu nama dengan word

Microsoft word akan melakukan download template. Klik I agree. Selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini. Silahkan tunggu.

  
membuat kartu nama sendiri

Maka otomatis kartu nama tersusun rapi di lembar kerja microsoft word kita. Lakukan pengeditan tulisan dengan mengklik Edit card text. Pada company name masukan nama perusahaan atau badan usaha sobat. Pada name and title masukan bidang usaha yang sobat kelolah. Pada contact informasion masukan keterangan tempat atau lokasi badan usaha serta nomor yang bisa dihubungi.


Belajar membuat kartu nama dengan microsoft word 2007

Ternyata membuat design kartu nama sendiri dengan microsof word sangat mudah bukan. Untuk lebih terlihat bagus silahkan ganti logo yagn ada pada kartu nama tersebut dengan logo badan usaha sobat. Pembuatan logo badan usaha sobat bisa gunakan software corel draw atau adobe photoshop. Untuk menambah jumlah klik add sheet. Baca juga membuat ukuran foto 3x4 dan 4x6 di word 2007. Nah.. begitulah kira-kira.

1 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan