Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Memindahkan Gambar di Microsoft Word

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Memindahkan Gambar dan Foto di Microsoft Word - Yups masih berhubungan dengan pembahasan microsoft office, kali saya akan bagikan trik cara menggeser, merubah posisi, memindahkan gambar atau foto di microsoft word 2007 dan versi diatasnya. Karena pada word 2003 ketika kita menginsert gambar atau mencopy gambar ke dalam lembaran kerja Ms. word 2003 maka akan secara otomatis dapat digeser dan dipindahkan secara langsung. Untuk Microsoft Word 2007 keatas ternyata siperancang software word telah melakukan perubahan. Baca juga cara menemukan lokasi seseorang lewat nomor HP.

Entah ini semacam peningkatan layanan dari versi sebelumnya, saya sendiri tidak mengetahui. Tapi yang jelas menurut analisa kecil saya justru agak menjadi sedikit rumit dalam hal memindahkan atau menggeser gambar di microsoft word 2007 dan versi diatasnya. Karena kita harus mengatur properti gambar terlebih dahulu untuk melakukan penggeseran atau pemindahan objek terutama picture dan photo.

Jika sobat ikuti tutorial mengharukan dibawah ini sebenarnya tidak terlalu rumit juga untuk melakukan penggeseran,pemindahan gambar atau foto di microsoft word 2007 dan versi diatasnya. Oke  silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (kayak proklamasi aja sob, hii) :

1. Insert gambar melalui menu insert + picture atau dengan copy paste dari drive penyimpanan pada laptop atau komputer sobat.

2. Kemudian klik kanan pada gambar atau foto yang telah di insert tadi, selanjutnya pilih text wrapping + behind text (atau bisa juga in front text). seperti screnshoot dibawah ini :

cara memindahkan gambar di word 2007


Setelah itu kita tinggal klik kiri pada mouse atau touchpad latop kita kemudian tahan dan geser keposisi yang kita kehendaki. Pemindahan objek gambar juga dapat dilakukan dengan panah pada kyboard. Ternyata sangat mudah bukan cara menggeser, memindahkan posisi gambar pada microsoft word 2007 dan versi-versi diatasnya. Moga bermanfaat bagi kita bersama khususnya sobat yang masih dalam tahap belajar. Selamat belajar brother. Jika sobat ingin tahu cara membuat ukuran pasphoto dengan MS Word silahkan Baca juga cara membuat ukuran foto 3x4, 4x6 menggunakan micrsoft word. Begitulah kira-kira, kayaknya.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan