Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Cara Memperbaiki 100 % CPU Usage Pada Windows 7

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Memperbaiki 100 % CPU Usage Pada Windows 7- Pernahkah sobat mengalami indikator processor laptop atau komputer ketika kita lihat pada task manager berjalan 100% CPU Usage. penyebabnya banyak sekali mulai dari virus atau system operasi sudah mengalami corupt, sehingga sangat menggangu dan menyebabkan kinerja komputer kita melambat, baca juga cara mengatasi laptop lemot. Dengan kondisi ini juga akan membuat koneksi internet kita (speed) terganggu. Baca juga trik mempercepat koneksi internet modem. Diantara kita yang mengalami masalah CPU 100%  mungkin langsung menginstall ulang system operasi laptop atau komputer kita.

Sebelum melakukan penginstalan ulang system operasi  ada baiknya mencoba terlebih dahulu solusi yang saya berikan dibawah ini, karena dengan menginstall ulang system operasi windows akan  membutuhkan waktu lebih kurang 2 jam ditambah lagi dengan banyaknya software-software yang harus kita install kembali. Tapi disini saya hanya memberikan satu trik saja untuk menurunkan CPU Usage pada komputer. Jika trik ini tidak berjalan atau tidak memberi perubahan, silahkan sobat surfing lagi.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

1. Start + Masuk Ke Control Panel
2. Pilih Power Option
3. Pilih change power saving setting

cara mengatasi CPU Usage 100 %



Pastikan pada system cooling policy dengan status aktive. dan kalau pada laptop ada menu tambahan battery dan plugged juga diseting menjadi aktive.

Memperbaiki cpu usage 100% di windows 7



Semoga dengan langkah-langkah tutorial mengatasi 100% CPU Usage dapat membantu problem laptop maupun komputer yang sobat miliki. Saya tekankan lagi ini hanyalah salah satu trik untuk mengatasi masalah CPU Usage 100%, jika trik yang saya berikan ini tidak membantu silahkan surfing lagi di om google atau tante yahoo. Bisa jadi cara yang lain dengan menscaning full laptop atau komputer yang mengalami 100% CPU Usage sehingga program berjalan dibelakang layar yang menghabiskan resource processor atau RAM dapat terhapus. Karena pada beberapa kasus CPU Usage 100% disebabkan oleh software-software ilegal yang tidak tampak dan running secara tersembunyi di system operasi windows kita. Baca juga cara menambah sinyal modem 3G dengan sendok dapur. Semoga terharu. Udah dulu ya.. soalnya sudah 300 kata lagi nih, hihi.

2 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan