Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung ke blog kita

· · 7 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung ke blog kita - Selamat berjumpa kembali rekan-rekan sekalian dimanapun berada. Kembali admin share beberapa tips mendatangkan visitor ke blog kita dengan mudah. Saya, anda dan kita semua sebagai blogger tentu menginginkannya bukan ? Apalagi jika blog sobat dijadikan sebagai ladang pendulang dolar. Maka sobat harus mengetahui bagaimana cara mendatangkan banyak trafik ke blog yang kita miliki. Karena besar kecilnya hasil dari komisi iklan yang kita terima sangat dipengaruhi banyak atau sedikitnya visitor blog atau website kita. Baca juga Artikel yang paling banyak di cari di google

Cara mendatangkan trafik blog


Ada banyak cara yang dapat ditemukan jika kita melakukan surfing ria di om google atau tante yahoo untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita. Secara garis besar dibagi dua.

Pertama dengan cara terlarang (blackhat) seperti teknik link farm dan lain-lain.
Yang kedua dengan cara white, dan tidak melanggar webmaster guidlines.

Mendatangkan visitor blog dengan cara white juga terbagi dua, ada cara berbayar dan ada cara gratis. Tapi perlu diperhatikan untuk selalu megnhindari teknik mendatangkan visitor banyak ke web atau blog kita dengan cara blackhat (melanggar aturan google). Karena jika ketahuan mbah google trafik blog tersebut akan menurun bahkan bisa dideindex dan dihapus dari search engine.

Disini saya akan memberikan trik dengan teknik (white) gratis, yaitu cara yang dihalalkan dan disukai google sebagai mensin pencari terbesar saat ini.

1. SEO blog
Mungkin ini teknik yang agak sulit dilakukan apalagi oleh newbie seperti saya. Secara garis besar teknik ini dibagi dua. SEO on page dan SEO off page. 

2. Sharing posting ke social media seperti fans page facebook dan twitter
Untuk mendapatkan hasil pengunjung yang maksimal,  fans page sobat tentu harus di like oleh banyak orang.

3. Blog walking
Yaitu dengan cara berkomentar di blog orang lain, dengan meletakkan link pada nama pengomentar menuju blog kita. 

4. Submit artikel ke social bookmark
Yaitu sebuah situs yang mengizinkan kita untuk membagi artikel blog kita disitus mereka. Dan biasanya jika ada pengunjung situs bookmarking yang membaca artikel yang kita submit, maka situs bookmark tersebut biasanya akan memberikan link ke blog atau website kita untuk membaca artikel secara full. Banyak sekali situs bookmark yang dapat kita gunakan diantaranya.

pupulerkan.com.
cepatnya.com.
infogue.com.

Untuk melakukan submit artikel ke situs social bookmark tersebut diatas, maka sobat harus mendaftar terlebih dahulu. Demikian tutorial mendatangkan pengunjung ke blog dengan mudah kali ini. Moga bermanfaat. Baca juga cara membuat tombol back to top keren di blog. Nah begitulah. 

7 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan