Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Indonesia Eka Lesmana

· · 10 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Kisah Sukses Publisher Adsense Indonesia Eka Lesmana - Selamat datang rekan-rekan di blog sederhana ini. Ternyata berprofesi sebagai blogger juga menjanjikan penghasilan. Contohnya mas Eka Lesmana seorang blogger Indonesia asal semarang sukses menjadi publisher google adsense. Mas Eka Lesmana hanyalah salah satu publisher adsense sukses Indonesia. Masih banyak publisher google adsense sukses lainnya dari tanah air kita. Namun yang membuat saya takjub dengan mas Eka adalah karena latar pendidikannya cuma tamat SMP. Tetapi dia bisa membuktikan menjadi publisher adsense sukses tanpa sekolah apalagi kuliah.


kisah sukses blogger indonesia


Nah bagi mahasiswa khususnya jurusan teknik informatika,manajemen informatika atau system informasi mari kita jadikan ini sebagai contoh, karena rekan-rekan tentu sudah dibekali dengan ilmu blogging pada mata kuliah dikampus. Rekan-rekan juga bisa menjadi publisher sukses iklan google yang mengharukan itu. Karena untuk saat ini GA (google adsense) adalah pilihan iklan terfavorit yang sangat menjanjikan penghasilan bagi seorang blogger.

Pekerjaan awal mas Eka Lesmana awalnya sebagai angon bebek (pengembala itik), kuli bangunan. Namun siapa sangka dengan kesabaran dan kerja keras dibarengi do'a sang blogger cerdas mas Eka Lesmana bisa mendapatkan penghasilan 120 juta rupiah perbulan dari GA (google adsense).

Apa rahasia sukses mas Eka Lesmana yang menjadikan beliau sukses sebagai publisher google adsense. Dibawah ini ada beberapa kesimpulan yang saya dapat dari update status dan hasil chating saya dengan mas Eka Lesmana di facebook.

1. Do'a, kerja keras dan sabar. Point penting untuk menjadi seorang blogger. Tidak ada yang sukses secara instan. Kecuali Rezki berbicara lain, itu sudah diluar kemampuan kita sebagai makhluq ciptaanNya. kalau tetangga saya bilang garis tanggannya beda.

2. Fokus pada pada salah satu program untuk memonetasi blog kita. Kalau inging sukses di Google Adsense (GA) fokus disitu saja terlebih dahulu. Setelah menampakkan hasil baru boleh mempelajari program monetasi blog lainnya.

3. Yang menentukan passion adalah kita sendiri. Kenali passion dan kembangkan. Setiap orang punya potensi dan keahlian masing-masing.



Semoga uraian diatas blogger sukses asal indonesia mas Eka Lesmana dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin terjun dalam bisnis dunia maya (internet) khususnya menjadi publisher adsense (GA). Yakinlah hanya dengan kerja keras dan do'a yang akan mampu mematahkan segala penghalang. Ituh!.

10 comments:

  1. Woow ini beneran mas dalam sebulan pendapatanya segitu klo boleh tau blognya mas eka lesmana ini apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau blog adsense saya ga tahu. dia main di blog english. silahkan add mas eka lesmana aja di fb.

      Delete
  2. Terimakasih motivasinya ya Mas Eka, terimakasih Mbak udh di ulas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama-sama om. moga earningnya juga lancar :)

      Delete
  3. mantap banget ya,, terinspirasi tapi belum bisa menyaingi hehhehe

    ReplyDelete
  4. wah, pengen jadinya serius ngeblog

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. kalau menurut saya buat semacam goal. maka kita akan fokus untuk mendapatkannya.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan