Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Hari Pertama Saya Diterima Sebagai Publisher Adsense

· · 6 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Hari Pertama Diterima Sebagai Publisher Google Adsense - Semoga rekan-rekan selalu kami temui dalam keadaan sehat dan dalam lindunganNya amin walau hanya lewat blog mungil ini. Alhamdulilah pada hari ini Kamis, 02 Zhulqaidah 1435 H atau bertepatan dengan tanggal 28 Agustus 2014 jam 17.58 WIB saya mendapat email dari google "Selamat ! akun adsense anda kini diaktifkan sepenuhnya, dalam beberapa jam anda akan melihat iklan aktif yang relevan.." setelah menunggu review kedua dari google adsense selama 8 (delapan) hari karena pada tanggal 20 Agustus 2014 permohonan untuk mendaftar sebagai publisher GA (google adsense) berhasil ditinjau sesuai dengan email tim google adsense yang saya terima pada tanggal 20 Agustus 2014.

pengalaman mendaftar google adsense


Ada sedikit yang membuat saya heran sampai hari ini, bahwa banyak teman-teman facebook saya mengatakan "ajarin saya adsense om" "om ajarin SEO dong" "saya ingin sukses seperti mas danish dalam publisher adsense". Sukses dari mana sob, sukses dari hongkong, wkwkw. Wong aku diaprove adsense baru ini pertama kali. Belajar SEO pun baru pertama kali diterapkan pada blog yang terkesan dengan gaya posting ngaco dan omong kosong ini. Barangkali mereka terkesan karena saya jawab sebisa mungkin pertanyaan mereka dari hasil baca-baca diblog maupun buku yang membahas tentang adsense maupun materi SEO. Sorry sob karena saya tidak ingin mengecewakan anda sekalian dari pertanyaan yang dilontarkan, hihi.

Oh ya.. dengan diterimanya blog ini sebagai publisher GA (google adsense) saya akan berencana membuat posting atau tulisan khusus yang membahas masalah google adsense, tentunya seiring dengan perkembangan google adsense yang saya pasang di blog mungil ini atau mungkin dari blog lain yang akan saya buat nanti. Hingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti dibanned adsense, jika itu terjadi nanti saya juga akan paparkan kenapa terjadi banned pada akun google adsense saya. Karena ada satu statemen yang saya dengan dari senior publisher "bukan master sebelum anda kena banned". Tapi moga saja akun GA ini bertahan hingga akhir zaman ye. hehe.

Jadi saya akan membuat satu label khusus bernama adsense diblog ini untuk memudahkan pengelompokan tulisan yang berkenaan dengan perjalan blog ini kedepan sebagai mitra google adsense maupun kisah-kisah mengharukan dari rekan-rekan kita yang sukses bermain adsense.

Mari kita jadikan ngeblog sebagai bentuk menuangkan ide-ide, ilmu dan menulis apa saja yang ingin sobat tulis. Disamping itu mari dengan kegiatan blogging kita mencoba mendapatkan penghasilan tambahan baik sebagai publisher adsense, chitika dan program periklanan lainya atau bahkan menjual produk berupa ebook pada blog kita sendiri.

Bukan tak mungkin loh kita sukses seperti mas Eka Lesmana sebagai publisher adsense yang mendapatkan uang 120 juta rupiah perbulan dari google adsense atau mungkin seperti mbak ollie founder .nulisbuku.com yang pernah diberi hadiah oleh acer dan intel dari review produk yang ia tulis di blognya dan berhasil menjadi penulis buku diantaranya "creative blog writing" yang alhamdulillah baru tadi siang saya beli di toko buku Gramedia.

Nah kalau begitu tunggu apa lagi, yukk marih.

6 comments:

  1. Iya gan, rasanya senang sekali diterima GA :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ya om. moga penghasilannya bertambah banyak :)

      Delete
  2. wahahahah . . . .. hari ini adalah hari pertama juga iklan gugel medjenk di blog .. . tp kok ga ada pemberitahuan email yak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dah tampil dah direstui berarti om. ada juga kasus kawan-kawan seperti itu. ga apa2 sih.. lanjut update terus,,

      Delete
  3. Waah.. Congrats broh.. Semoga hasilnya berlimpah ruah. Artikelnya juga mantep tuh. Salam kenal ni dari pemula

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan