Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Agar Printer Terbaca Tanpa Install Driver

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb.

Bagaimana Agar Printer Terbaca Komputer Tanpa Install Driver - Selamat datang kembali rekan-rekan di blog mungil penuh pesona ini (ahay, blog odong-odong kali ya). Pernahkah terpikir oleh sobat bahwa printer bisa ngeprint dari laptop atau komputer tanpa terlebih dahulu diinstall drivernya. Artinya printer jalan tanpa driver. Jawabannya bisa. tapi tidak berlaku untuk semua type printer. Dari berbagai percobaan printer yang bisa jalan tanpa menggunakan driver adalah seri printer Canon ip2770.

Printer canon ip2770 merupakan salah satu produk canon yang cukup banyak penggemarnya. Disamping hasil print yang cukup bagus juga harga yang ditawarkan sangat murah. Karena printer seri ini termasuk ke dalam kelas low end. Dan kita lihat dari semenjak diproduksi printer canon ip 2770 adalah printer yang masih bertahan (tetap diproduksi) hingga saat ini. Tentu ini dikarenakan permintaan pasar yang terus bertambah.

cara ngeprint tanpa install driver printer

******



Untuk membuat printer canon ip2770 ini berjalan atau bisa ngeprint dari laptop atau komputer ada syaratnya. Yaitu kita harus menggunakan system operasi windows 8 atau windows 8.1. Seri windows ini merupakan seri terbaru saat ini. Tampaknya pihak microsoft telah membundel driver ip2770 didalam system operasi windows 8. Kemungkinan besar ini juga dikarenakan type canon 2770 merupakan printer yang paling banyak digunakan, sehingga bagi kita yang kehilangan driver CD installer tidak akan menjadi soal apabila laptop atau komputer kita mempunyai OS (operasi system) windows 8 atau windows 8.1.

Namun bagi rekan-rekan yang masih menggunakan windows 7 juga dapat menikmati printer canon ip2770 tanpa install driver dengan cara selalu mengupdate windows dengan mengaktifkan automatic update. Disamping itu dengan melakukan update system operasi akan kita akan mendapatkan peningkatan kemampuan system.

Demikian tips install printer tanpa driver. Namun jangan berkecil hati jika komputer sobat belum mendukung system operasi windows 8 silahkan menuju artikel mengharukan dibawah ini. Nah.. begitulah.


******

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan