Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Bakar Semangat Ngeblogmu Anak Muda

· · 3 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Membangun Semangat Ngeblog - Gimana kabar mu hari ini anak muda. moga selalu kami temui dalam keadaan semangat penuh gairah penuh pesona dan dalam lindungan HidayahNya. Amin. Membangun spirit ngeblog saya kira ini sangat perlu. Apalagi rekan-rekan ingin menjadikan kegiatan blogging untuk mendulang dollar. Sedikit sharing khusus buat para newbie seperti saya supaya terus konsisten dalam ngeblog terutama dalam update artikel.

Karena saya kira tanpa update posting akan sulit untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita. Tapi ada kan blog hanya dengan posting 45 artikel pengunjung blognya 4000 visitor (4k)/day ?. Yakinlah sob itu hanya khusus untuk sebagian orang saja, yang mempunyai teknik SEO yang mengharukan. Sebagai pemula dalam ngeblog jangan terpengaruh dengan hal-hal demikian walaupun suatu saat jika sobat tekun juga akan mengerti teknik SEO tingkat tinggi.

cara membangun semangat konsisten ngeblog


Kita harus bangun dulu prinsip dasar dalam blogging. Kok gaya bicara soal prinsip segala, anak bau kencur sudah berani membahas masalah prisip, wkwkw ? terserah bro,ini point yang menjadi dasar saya kira untuk tetap semangat dalam ngeblog. Kembalikan kepada diri masing-masing, jangan berusaha menjadi orang lain, itu hanya akan menguras energi saja.

Tulis apa yang disukai, sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Untuk apa kita membahas masalah berat seperti topik asuransi, properti, kesehatan dan lain-lain yang katanya memiliki nilai CPC yang tinggi (berbicara GA) tanpa membuat kita happy dan suatu saat akan membuat kita kehabisan ide.

Ya.. menulis dan menulis posting dan posting apapun itu. Semangat seperti inilah yang akan membuat kita konsisten dalam ngeblog. Abaikan kualitas tulisan kita. Lama-lama juga akan bagus, perhatikan tulisan pertama sobat dan bandingkan dengan kualitas tulisan sobat sekarang, bedakan ?. Nah berlatih dan berlatih.

Saya sedang galau, saya sedang sedih. Itu ide sob, tuangkan dalam artikel sobat. publish now. Saya sedang mendengar perbincangan serius tetangga saya pagi tadi, itu ide sob tulis, yang penting tidak bermuatan negatif. Dizaman google hummingbird artikel unik sangat diperhitungkan.

Jika dengan 1000 artikel sobat belum bisa gajian tiap bulan, tambahkan 1000 artikel orisinil lagi. Ga mungkin ga dapat minimal 100$ perbulan, kecuali rezki berbicara lain. Itu sudah diluar kemampuan kita sebagai hambaNya sob, hehe. Tetangga saya bilang garis tangannya beda. (ngakak foll).

Tidak ada yang saya lihat sukses dalam ngeblog kecuali orang-orang yang tidak pernah berhenti menulis, kecuali sobat punya modal untuk membeli artikel atau terjun dalam dunia black hat. Hindari cara-cara blackhat dalam ngeblog, walaupun hasilnya cepat tapi sebentar lagi blog sobat akan dideindex bahkan dihapus oleh mastah google. Dan build lagi blog baru, tumbang lagi. Build lagi. Capekkan. Ga ada kepuasan batin dalam ngeblog.

Ayolah teman, mereka yagn berada dibalik google bukanlah orang-orang IT biasa. Secanggih apapun teknik blackhat yang kita punya hari ini saya kira suatu saat akan tetap diblok. Sebagai contoh waktu sebelum musim stellar setiap hosting belum memblokir script phising. Tapi coba sekarang tak ada satu hostingpun (yang saya tahu) tidak meblokir script fake login.

Google tidak akan membiarkan partnernya yang beriklan diadword rugi. Mereka pasti telah memikirkan ini sebelum adsense hadir (kalau berbicara google adsense). Memang banyak orang yang sukses dengan teknik backhat, tapi tidak sedikit orang yang merintis karir dengan cara suci seperti carlla praticia ataupun linda ikeji blogger asal Nigeria yang mengharukan itu.

Bakar semangatmu anak muda. Ituh!.

Baca juga -->> Cara menemukan ide menulis di blog.

3 comments:

  1. jadi kesimpulannya, kita harus semangat buat nulis nulis dan nulis untuk mendapatkan jumlah artikel banyak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syarat utama menurut saya untuk sukses dalam mencari uang online lewat adsense adalah menulis dan menulis, posting dan posting. sebuah istilah yang cukup mengharukan "content is the king"

      Delete
  2. Oke sob, minta doanya agar saya terus diberi kekuatan untuk menulis.

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan