Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Bluetooth Acer V5 132 Tidak Berfungsi

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Mengatasi Bluetooth Laptop Acer V5 132 Tidak Aktif - Selamat datang kembali rekan rekan diblog mungil yang mengharukan tapi penuh dengan artikel omong kosong ini. Diartikel kali ini tentang bagaimana mengatasi bluetooth laptop acer V5 132 yang bermasalah. Seri laptop V5 132 merupakan salah satu produk acer yang bisa diinstall windows 7, windows XP dan telah mendukung system operasi windows 8. Disamping juga dilengkapi dengan fasilitas bluetooth sehingga kita mudah dalam mentransfer atau menerima data dari perangkat lain melalui koneksi bluetooth.

Transfer data dari smartphone ke laptop atau komputer merupakan sebuah pilihan karena kita tidak perlu melepas memory card. Walaupun kecepatan tranfer data tidak secepat menggunakan kabel data. Vendor Acer merekomendasikan system operasi windows 8 pada perangkat ini. Sehingga driver laptop dapat bekerja dengan maksimal. Dan disamping itu dengan system operasi windows 8 keamanan komputer atau laptop kita lebih kebal terhadap serangan malware ataupun virus.


mengatasi Bluetooth laptop tidak berfungsi



Baca juga --> Install printer tanpa driver

Bagi rekan-rekan yang masih menggunakan windows 7 (seven) sebagai system operasi (OS) pada laptop acer V5 132 maka hal inilah biasanya yang membuat bluetooth pada laptop ini tidak berfungsi. Nah jadi untuk mengatasi bluetooth tidak berfungsi di laptop acer V5 132 kita harus migrasi ke system operasi windows teranyar dari microsoft yaitu windows 8.

Sebagai saran bagi rekan-rekan sekalian jika membeli suatu laptop terbaru maka perhatikan system operasi apa yang direkomendasikan oleh brand laptop tersebut. Sobat bisa cek disitus resminya sehingga semua hadware dapat bekerja secara maksimal.

Demikian tutorial ini semoga tulisan cara mengatasi bluetooth tidak terdeteksi pada laptop acer V5 132. moga manfaat. Begitulah kira-kira.

Baca juga --> Cara update driver VGA windows seven

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan