Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Aktifkan VGA nvidia laptop Asus A42JC

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara mengaktifkan VGA nvidia Asus A42JC - Selamat datang kembali rekan-rekan. Tulisan kali ini tentang bagaimana cara mengaktifkan VGA nvidia pada laptop Asus A42JC yang tidak terbaca. Sehingga bagi rekan-rekan yang akan hobi bermain game PES 2011 akan terkendala karena VGA nvidia belum aktif.

Laptop asus A42JC merupakan salah satu type yang dikeluarkan vendor Asus yang telah suport memainkan game-game beresolusi tinggi karena sudah dibekali dengan VGA nvidia. Laptop Asus A42JC ini mempunyai spesifikasi yang sangat mengharukan :

Processor intel core i3
RAM 2 GB DDR3
VGA (visual grafik area) nvidia 310 dengan VRAM 1 GB

cara aktifkan VGA nvidia laptop dengan mudah


Baca juga --> Software pencari driver otomatis secara online 

Dengan spesifikasi yang sudah wah diatas jika kita tidak mengaktifkan VGA nvidia pada laptop asus A42JC ini maka kinerjanya tidak akan optimal dalam mengakses program yang membutuhkan VRam besar seperti game PES 2011.

Nah ternyata secara Laptop Asus A42JC ini disamping dibekali dengan VGA nvidia juga VGA intel HD. Artinya laptop asus A42JC mempunyai dual VGA, yang secara standar atau default terseting ke VGA Intel HD. Sehingga jika kita ingin mengaktifkan VGA nvidianya tinggal switching dari VGA intel HD ke VGA nvidia.

Sobat harus melakukan update driver nvidia dulu dari situs resmi www.asus.com . Jika telah terinstall silahkan :

klik kanan destop --> nvidia control panel --> manage 3D setting --> Tambahkan program yang akan dibuka dengan VGA nvidia Asus A42JC ini --> OK

Demikian tips mengaktifkan VGA nvidia pada laptop Asus A42JC. Sehingga kinerja display laptop menjadi lebih mantap terutama dalam menjalankan program yang membutuhkan Vram. Moga manfaat. Kayaknya kira-kira.

Baca juga --> Cara mengatasi touchpad laptop / notebook tidak bergerak.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan