Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Download Driver Printer Canon

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Mendownload Driver Printer Canon - Selamat datang kembali rekan-rekan sekalian. Moga kami temui saudara sekalian dalam keadan sehat walafiat. Sharing kita kali ini mengenai bagaimana cara download driver printer canon. Sebenarnya untuk merek printer epson, brother, HP dan merek lainnya caranya sama saja. Tapi dipembahasan ini saya khususkan bagaimana cara download driver printer canon, supaya posting saya bisa banyak sob tentang cara download driver printer dan juga supaya terkesan lebih fokus, hehe.

Bagi sobat yang kehilangan CD installer printer tidak kebingunan lagi untuk menginstall driver printer canon ke laptop atau komputer yang baru di install. Karena setiap melakukan install ulang operasi system (OS) maka semua driver yang ada sebelumnya akan otomatis terhapus, kecuali sobat menginstall dengan cara ngeghost yang pada file ghosnya sudah ditanamkan driver printer. Hm.. tentang masalah ghost dengan Hiren kapan-kapan kita akan kaji bersama.

Oh ya sangat perlu rekan-rekan perhatikan ketika mendownload driver printer adalah jangan download driver printer di situs yang tidak resmi dari merek printer tersebut, karena dikhawatirkan driver yang bertebaran diselain situs resmi tersebut bisa jadi telah diselipkan virus (untuk lebih hati-hati saja sob, ga semuanya kok bervirus, sebagian kecil saya pernah menemukannya).

Cara download driver printer canon :

1. Masuk kesitus resmi canon : http://www.usa.canon.com/cusa/support/consumer

2. Pada contoh kali ini cara download driver printer canon pixma 280 (MP 287). Silahkan ketikan pixma mp280 dikotak pencarian, kemudian klik search. Untuk type yang lain caranya sama.

cara mencari driver printer online

3. Kemudian keluar tampilan hasil pencarian berdasarkan kritria yang kita masukkan dikotak pencarian diatas. Klik Driver & Software. 

cara download driver printer canon pixma

4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar diabwah ini. Jangan lupa cheklis pada I have read and agree. Klik Download.

Install driver printer online

5. Selesai.

Demikian tutorial langkah-langkah mencari driver printer canon secara online pada situs resmi. Sehingga kita terhindar dari driver printer yang kemungkinan telah terinfeksi oleh virus. Moga bermanfaat. Kayaknya begitulah.

Baca juga -->> Cara copy banyak di printer canon MP 237.

2 comments:

  1. tutorial download driver ini berguna untuk mempermudah penggunaan printer canon

    ReplyDelete
  2. ya.. betul mbak. apalagi CD drivernya hilang

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan