Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Install 2 BBM di HP Android

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Install 2 BBM di HP Android - Pada tutorial kali ini tentang cara memasang 2 BBM pada 1 HP android. BBM. Inilah salah satu kelebihan dari HP dengan OS android besutan google ini. Kita bisa mempunyai 2 pin BBM bahkan lebih hanya dalam satu perangkat HP android. Menurut saya mempunyai 2 BBM dalam satu handphone sangat bermanfaat sekali. Apalagi jika kita sedang menjalani sebuah bisnis. Nah dengan dua akun BBM kita bisa membaginya satu untuk keperluan pribadi dan akun kedua untuk melayani pelanggan serta memasarkan produk-produk bisnis kta.

Tapi hal lain yang juga harus kita pertimbangkan untuk memasang lebih dari 1 (satu) BBM pada 1 (satu) HP android adalah masalah kemampuan perangkat Android kita. Nah disarankan bagi rekan-rekan yang ingin memasang 2 (dua) BBM dalam satu HP android harus mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus (tinggi). Karena kedua, ketiga akun BBM akan bekerja secara bersamaan.


cara memasang dua BBM di 1 HP android


Bagaimana cara memasang dua pin BBM dalam satu perangkat HP Android ? perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Sobat harus install dulu BBM resmi dari play google. Atau langsung menuju playstore dengan terlebih dahulu mengetikkan BBM di pencarian aplikasi.

2. Download aplikasi BBM kedua DISINI. Lalu install.

3. Lalu login dengan dua akun GMAIL yang berbeda.

Jadi untuk mendapatkan dua pin BBM kita harus mempunyai dua email Gmail. Silahkan buat saja diperangkat android sobat. Demikian sharing kali ini tentang cara install 2 BBM di 1 HP android. Moga bermanfaat.

Baca juga -->> DP BBM lucu terbaru.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan