Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Driver VGA Laptop Toshiba Tidak Cocok

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Mengatasi Driver VGA Laptop Toshiba Tidak Cocok - Salam dahsyat kepada rekan-rekan sekalian dimanapun berada. Semoga ikatan ukhuwah diantara kita tetap terjalin walau hanya lewat dunia maya. Sebagaimana biasa setiap saya menemukan suatu pengetahuan terutama dalam masalah teknisi komputer maupun laptop, saya akan membaginya kepada rekan-rekan melalui blog mungil ini, yang mungkin menurut sebagian mastah dan suhu-suhu blog kelas teri yang mempunyai artikel ngaco dan omong kosong.

Tapi walaupun terkesan jauh dari profesional, saya yakin masih ada rekan-rekan kami diluar sana memanfaatkannya dalam menjawab permasalahan-permasalahan terutama yang berkaitan dengan VPS, teknisi komputer, atau seputar masalah blogging dan topik lainnya.

Oke tanpa panjang x lebar = luas sesuai dengan judul posting ini solusi driver VGA laptop thosiba tidak cocok atau tidak terdeteksi. Kebetulan kemaren ada pelanggan saya yang minta diinstallkan laptop thosibanya C800 dengan system operasi (OS) win 7 32 bit. Saya install lewat CD hiren dengan cara ghost. System ini sangat cepat lebih kurang 10 (sepuluh) menit saja untuk menginstall windows 7 beserta program-program lainnya.

Karena system file gho yang saya punya tidak sama dengan versi laptop teman tadi maka ada beberapa driver masih tanda tanya kuning kalau dilihat di device manager. Nah kemudian saya coba untuk melengkapi dengan driver pack solution yang saya punya. Tapi ternyata Driver VGA laptop thosina C800 tersebut tetap tidak terinstall, Maklum sob versi driver pack saya versi lawas, hehe. Mungkin belum mendukung.

Setelah itu saya putuskan untuk mendownload di internet. Saya lebih suka mendownload driver laptop maupun driver printer melalui situs remi, karena jelas lebih aman dari kemungkinan malware maupun virus yang terkadang membuat saya menendang kaleng roti khongguan bekas, wkwkw.

Saya menemukan dua buah driver VGA disitus yang saya kunjungi. Saya download yang ukuran lebih kecil 75,18 MB win 7 32 bit seperti screenshot dibawah ini :

kenapa driver VGA laptop tidak cocok

Setelah selesai downoad driver VGA tersebut dan menginstallkannya, ternyata drivernya tidak bisa terupdate ketika saya cek status display di device manage. Hadehhh.. Sempat bingung. Saya putuskan untuk mendwnload driver VGA pilihan kedua dengan ukuran 114,35 MB. Dan apa yang terjadi pemirsa sekalian, ternyata berhasil. Alhamdulillah.

Nah disini dapat kita simpulkan bisa saja disitus resmi disediakan beberapa pilihan driver. Dan tidak semua driver tersebut cocok dengan laptop atau komputer sobat. Cobalah satu persatu dari driver tersebut hingga menemukan drivr yang sungguh mengharukan dengan perangkat laptop sobat.

Demikian pembahasan driver VGA laptop toshiba C800 tidak cocok. Moga bermanfaat. Kayaknya begitulah.

Baca juga -->> Cara download driver printer canon.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan