Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Maaf Anda Tidak Bisa Membeli Paket ini

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Maaf Anda Tidak Bisa Membeli Paket ini - Bagi rekan-rekan yang berlangganan paket internet telkomsel mungkin pernah mengalami pesan seperti ini di kotak masuk handphone dari telkomsel ketika hendak mendaftar paket internet "Maaf, anda tidak bisa membeli paket ini. Paket ini dapat dinikmati setelah Flash SmallDeno Anda habis atau berhenti berlangganan.Terimakasih".

Meskipun paket internet kita sudah habis ketika dicek di *889# akan tetapi tetap tidak bisa untuk melakukan pembelian paket internet baru di *363#. Dan yang lebih meresahkan masyarakat lagi (halah bahasanya) bagi sobat yang mempunyai samsung galaxy (yang saya alami) kita tidak bisa mengirimkan SMS padahal pulsa dikartu masih mencukupi untuk melakukan pengiriman SMS (ada batas nominal tertentu). Sepertinya pulsa kita digunakan untuk pembiayaan paket internet hingga batas hari yang telah ditetapkan oleh pihak provider sesuai dengan paket yang kita daftarkan sebelumnya. Baca juga Animasi BBM lucu terbaru.

kenapa tidak bisa mendaftar paket internet telkomsel


Artinya jika kita sebelumnya mendaftar paket internet sebanyak sekian MB dalam tujuh hari, dan kita telah menghabiskan jatah kuota yang diberikan umpanya selama tiga hari. Maka pulsa kita akan terus berkurang sebagai pembiayaan selama empat hari sisa untuk biaya koneksi seperti BBM atau sinkron akun kita diaktifkan.

Jadi permasalahannya tidak bisa membeli paket internet baru lewat *363# pada kartu telkomsel dikarenakan rentang waktu/ hari pembelian paket internet kita pertama belum habis walaupun paket kuota sudah habis kita gunakan.

Cara mengatasi tidak bisa membeli paket internet telkomsel baru karena pesan flash "smallDeno anda habis atau berhenti berlanganan" Ketik *363# dan pilih opsi 7 berhenti berlangganan dan pilih paket internet yang telah didaftarkan sebelumnya. Jika sobat lupa jenis paket internet yang telah didaftarkan sebelumnya, maka nonaktifkan saja semua paket yang ada pada opsi tujuh tersebut.

Akhirnya pesan Maaf, anda tidak bisa membeli paket ini. Paket ini dapat dinikmati setelah Flash SmallDeno Anda habis tidak akan muncul ketika kita hendak mendaftarkan paket internet baru walaupun rentang hari paket sebelumnya belum habis. Setelah itu silahkan daftarkan kembali paket internet yang ingin sobat beli.

Apa yang saya sharing disini mungkin tidak akan berlaku sepanjang masa karena pihak provider mungkin akan merubah atau menambah menu paket yang telah disebutkan diatas. Namun hingga tulisan ini dipublish cara tersebut bisa dipraktekkan. Jika seandainya terjadi perubahan kemungkinan saya akan lakukan update posting ini.

Baca juga Cara menambah sinyal modem dengan sendok dapur . Nah seperti itulah kayaknya.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan