Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Mencari Driver VGA Laptop Secara Online

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Mencari Driver VGA Laptop dan Komputer Secara Online - Selamat datang kembali rekan-rekan, semoga semangatmu semakin bertambah dan terus menapaktilasi jalan-jalan lurusNya. Ditulisan ini kita sharing tentang bagaimana cara mencari driver laptop atau komputer secara online sehingga kita bisa install driver otomatis tentunya setelah melakukan download.

Trik mencari driver dengan cara online ini saya kira penting, apalagi rekan-rekan tidak mempunyai koleksi driver yang banyak. Sehingga kita akan kesulitan untuk mencari update driver terutama driver VGA laptop atau komputer baik system operasi windows XP, windows vista atau windows 8 sekalipun. Karena menurut pengalaman saya sebagai teknisi komputer hal tersulit adalah mencari driver VGA kompatible terutama pada seri terbaru laptop thosiba, acer, axio, conpaq, asus dan lain sebagainya.

Dan yang lebih parah lagi jika rekan-rekan masih memiliki komputer pentium II (2) dengan system operasi windows 98 sangat sulit menemukan drivernya dizaman sekarang ini. Nah jika sobat terkendala masalah driver laptop atau komputer yang tidak cocok-cocok, barangkali tulisan ini bisa membantu kita untuk menemukan driver laptop atau komputer kita secara cepat dan akurat.

Untuk menemukan driver laptop secara online sobat harus tersambung terlebih dahulu kejaringan internet. Dan pastikan kuota internet sobat mencukupi untuk melakukan download driver laptop dan komputer. Karena biasanya untuk driver VGA ukuran filenya lebih dari 100 MB untuk seri komputer sekarang ini.

Nah tanpa panjang x lebar = alas Cara cari driver VGA laptop secara online. Perhatikan mantera-mantera dibawah ini dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (duh proklamasi lagi).

1. Buka device manager. Untuk windows 7 start --> klik kanan computer -->  properties --> device manager.

2. Disini kita contohkan mencari driver VGA, maka arekan-rekan klik kanan driver VGA yang masih standar pada display adapter (untuk driver yang lain sama saja) --> properties. Disini sebenarnya driver display saya sudah terupdate.

3. Masuk ke tab details --> Hadware ids --> copykan pilihan yang ada paling atas (jika tidak cocok, silahkan pilih yang lain). seperti screenshot dibawah ini

cara mencari driver secara otomatis diinternet


4. Buka situs devide.info  lalu pastekan code dan tekan enter pada keyboard.

5. Pilih daftar driver dan download.

cara mencari driver komputer PC secara online

6. Selesai

Demikian tentang cara mencari driver VGA, sound, USB dan lain-lain secara online dan otomatis. Sehingga kita mendapatkan driver yang akurat sesuai dengan jenis hadware laptop atau komputer kita. Moga bermanfaat. Begitulah kira-kira. Kayaknya.

Baca juga -->> Cara mengatasi driver VGA laptop thosiba tidak cocok.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan