Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Software Pencari Driver Komputer Otomatis

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Software Pencari Driver  Laptop dan Komputer Secara Otomatis - Selamat datang kembali rekan-rekan sekalian. Kali mengenail tips mencari driver laptop atau komputer otomatis menggunakan software. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat jika kita tidak mempunyai koleksi driver laptop atau komputer baik yang suport windows Xp, windows 7 (seven) atau windows 8 setelah melakukan install ulang operasi system (OS). Karena pada umumnya seri laptop atau komputer yang ada saat ini untuk masalah driver tidak tebundle dalam CD Installer windows 7 atau windows 8, khususnya untuk driver VGA (Visual Grafik Area).

Untuk driver sound, chipset, ataupun port USB sepertinya sudah terpaket dalam CD instalasi windows. Namun untuk membuat kinerja laptop atau komputer kita lebih optimal maka perlu dilakukan update driver dengan versi yang lebih anyar (baru).


cara cari driver laptop komputer otomatis terinstall


Baca juga --> Cara mengetahui detail spesifikasi VGA komputer & laptop 

Ada banyak software pilihan yang dapat kita gunakan untuk mencari driver laptop dan komputer secara otomatis. Diantara sofware tersebut adalah DriverIdentifier. Software pencari driver otomatis DriverIdentifier ini dapat menemukan driver yang cocok atau compatible dengan perangkat hadware laptop kita.

Untuk menggunakan sofware ini komputer atau laptop kita harus terhubung terlebih dahulu kejaringan internet. Software ini akan menscan hadware komputer dan mencari database driver yang sesuai dengan hasil scaning tersebut. Sehingga hanya dengan bebrapa kali klik saja driver akan terinstal disystem operasi windows kita.

Disamping itu sofware pencari driver laptop otomatis DriverIdentifier ini juga mampu mengupdate driver kita dengan cara cepat. Tanpa panjang x lebar = alas Untuk menggunakan sofware ini, perhatikan mantera-mantera dibawah ini dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (duh. proklamasi lagi nih, hehe).

1. Download DriverIdentifier.
2. Install terlebih dahulu
2. Klik scan, tunggu hingga software menscan hadware komputer kita.
3. Kemudian sofware ini akan memberikan link ke web untuk mendownload driver yang cocok.

Demikian artikel tentang program pencari driver komputer /laptop otomatis. moga bermanfaat. Nah.. begitu kayaknya.

Baca juga --> Cara mengatasi touchpad laptop tidak berfungsi.

2 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan