Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

· · 0 comments
Assalamu’alaikum, wr.wb

Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil – Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini mengenai peluang usaha modal kecil dari rumah. Nah bagi rekan-rekan yang tidak diterima ketika melamar pekerjaan pada suatu perusahaan, maka jangan menyerah, ada baiknya banting stir dari bercita-cita menjadi karyawan kepada menjadi wirausahawan. Karena disini kita akan share contoh usaha rumahan yang sukses dengan modal kecil. Aneka usaha rumahan ini khusus untuk pemula.

Salah satu kesuksesan sebuah bisnis disamping kita mempunyai modal skill tentu harus ditunjang dengan modal uang yang memadai. Dan bagi rekan-rekan yang mempunyai modal kecil bukanlah penghalang untuk membuka bisnis dari rumah. Karena banyak kita lihat para usahawan yang sudah sukses saat ini selalu dimulai dari usaha kecil bahkan tanpa modal sekalipun dalam hal ini modal uang. Karena berbicara modal itu tidak terpatok kepada modal uang atau harta saja. Skill, kerja keras, ketekunan serta ilmu manajemen yang bagus merupakan modal yang tak kalah penting.

Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil


Karena mempunyai modal besar jika tidak mempunyai semangat kerja keras, ketekunan, kemampuan skill (kemampuan) dalam mengelolahnya, ujung-ujungnya bisnis yang kita bangun akan bangkrut.

Baca juga --> Aplikasi android untuk desain logo

Bisnis rumahan dengan modal minimalis :

1. Membuka jasa ketikan
Ya jasa ketikan merupakan salah satu bisnis yang bisa rekan-rekan coba. Ini tidak akan memakan biaya banyak. 1 set komputer dan satu printer. Rekan-rekan mahasiswa punya laptop kan? Nah mulai dari sekarang gunakan laptop atau komputer yang dimiliki untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Walaupun bisnis ini lebih tepatnya dibuka disekitar lingkungan sekolah atau kantor. Tapi tidak menutup kemungkinan banyak orang nantinya yang akan memakai jasa rekan-rekan. Disekitar rumah rekan-rekan ada anak sekolah SMP, SMA atau bahkan mahasiswa. Nah itu dia pelangan jasa ketikan kita. Dan mereka pasti memberitahukan kepada teman-temannya jika service yang rekan-rekan berikan mengharukan.

2. Membuka Usaha Kue
Ya kalau usaha bisnis yang satu ini sepertinya cocok untuk kaum hawa. Membuka usaha kue dirumah. Bagaimana cara menggenjot omset supaya naik mengingat kita jualan dari rumah ? Caranya gampang silahkan diecerkan kewarung-warung yang ada disekitar rekan-rekan.

Menurut saya yang paling sulit itu adalah memulai bisnis usaha yang akan kita rencanakan. Jangan lemah ketika bisnis sepi enam bulan pertama, karena sebuah bisnis butuh penyesuaian terhadap lingkungan. Begitulah stidaknya dua bisnis rumahan degan modal kecil. Moga manfaat. Marih.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan