Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Aplikasi Penghemat Baterai di Android

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Aplikasi Pilihan Penghemat Baterai di Android - Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini tentang program atau aplikasi yang dapat mengehemat baterai HP atau smartphone android. Tak dapat dipungkiri handphone (HP) smartphone dengan operasi system (OS) android laris manis dipasaran. Namun permasalahan klasik yang tak dapat dihindari oleh sebuah handphone yang semakin canggih yaitu ketahanan baterai. Karena semakin banyak aplikasi dan fitur yang tertatanam dalam ponsel tersebut maka akan menguras baterai smartphone kita. Pada umumnya baterai android hanya mampu bertahan 24 jam, itupun jika dengan pemakaian yang wajar.

Nah salah satu tips mengehemat baterai di smartphone android adalah dengan menggunakan aplikasi atau sofware penghemat baterai yang sudah tersedia di play google maupun playstore handphone android kita. Aplikasi pengehemat baterai di android ini bertugas untuk memanajemen aplikasi yang ada di HP android sehingga tidak menguras baterai, dan tentu saja dapat memperpanjang umur baterai.

Banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menghemat baterai smartphone dengan system operasi robot hijau besutan google ini, diantaranya :

1. Easy Battery Saver
aplikasi penghemat baterai android
Hadir dengan tampilan user friendly membuat penggunaan aplikasi pengehemat baterai android yang satu ini mudah digunakan siapa saja. fitur yang ditawarkan cukup lengkap. Silahkan search di playstore rekan-rekan Easy Battery Saver

2. Battery Doctor
aplikasi pilihan penghemat baterai android
Ya aplikasi pengemat baterai yang satu ini ibarat dokter saja, yang dapat memeriksa android dan memanajemen aplikasi untuk menghemat baterai di HP kita. Dia akan menyingkirkan aplikasi yang tak berguna yang dapat memboroskan konsumsi baterai ponsel android kita. Ia mampu menampilkan status bluetooth, Wifi maupun GPS android rekan-rekan. Silahkan di search di playstore aplikasi yang sungguh mengharukan ini.

3. DU Battery Saver
software penghemat baterai android
DU battery saver ini juga merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai android yang paling banyak di download di palystore. Aplikasi ini juga menampilkan widget sehingga kita bisa langsung menjangkau suatu aplikasi dengan mudah. Fitur yagn ditawarkan tak kalah menarik dibandigkan aplikasi pengehemat baterai android lainnya.

Itulah tiga macam aplikasi pilihan penghemat baterai HP dengan system operasi android. Download dan install diantara aplikasi atau software tersebut sehingga android rekan-rekan tidak boros dalam hal konsumsi energi baterai. Moga bermanfaat. Begitulah kira-kira.

baca juga --> Cara melacak lokasi HP android dengan cepat 

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan