Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Mencari Uang dengan Blog Bahasa Indonesia

· · 2 comments
Assalamualaikum, wr.wb

Cara Mencari Uang Menggunakan Blog Bahasa Indonesia - Selamat datang rekan-rekan. Disini ada beberapa tips menghasilkan uang dengan ngeblog menggunakan bahasa Indonesia. Memang blog dengan bahasa ingris penghasilannya jauh lebih besar apalagi jika dimonetasi dengan google adsense. Tapi jangan salah banyak juga blog berbahasa indonesia meraup keuntungan juataan rupiah bahkan ratusan juta rupiah.

1. Menjual produk sendiri di blog
Jika rekan-rekan mempunyai produk sendiri yang bisa dijual secara online, maka mengapa tidak membuat sebuah blog atau website untuk memasarkannya. Saya pernah menonton disalah satu station televisi swasta  ada dua orang kakak adik yang masih bersekolah di SMP yang hobinya mengoleksi spart part mobil-mobil jadul dan menjualnya di blog. Ternyata mereka berhasil mendapatkan keuntungan 3 juta sampai 5 juta rupiah perbulan. Menjual produk tidak hanya berupa barang secara fisik. Menjual ebook juga bisa dilakukan. Rekan-rekan mungkin pernah mendengar blogger australia Darren yang sukses dengan menjual produk ebook diblognya.

cara bisnis online dari blog bahasa indonesia


2. Memasang iklan PPC di blog
Nah mungkin ini yang saya kira tidak terlalu sulit. Kita hanya menulis dan mendaftarkan blog dan memasang script iklannya. Untuk PPC lokal rekan-rekan bisa memilih kumpulblogger,com, kliksaya,com. Tapi banyak yang mengatakan mengikuti PPC adsense jauh lebih gurih. dan sayapun juga telah merasakannya, hehe.

3. Membuat slot iklan mandiri
Mungkin sebagai blogger rekan-rekan pernah mendengar juga berita beberapa waktu yang lalu blog lindaikeji asal nigeria dihapus oleh pihak blogger tapi akhirnya kembali diaktifkan atas pengajuan banding mbak linda. Nah salah satu sumber uang terbesar di blog linda ikeji adalah dari iklan slot iklan mandiri. Untuk blogger indonesia yang saya tahu mencoba gurihnya slot iklan mandiri adalah blog mbak Ririn.

Itulah setidaknya beberapa model cara mencari uang menggunakan blog bahasa indoonesia. Jika rekan-rekan rajin tidak menutup kemungkinan suatu saat blog rekan-rekan mengikuti detik.com,okezone yang sudah berbentuk sebuah perusahaan. Ituh!.

Baca juga --> Belajar ngeblog adsense dari Karlla Praticia.

2 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan