Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Harga Printer Canon Dibawah 1 Juta

· · 1 comments
Harga printer Canon Dibawah Satu Juta - Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini tentang daftar harga printer canon murah pilihan dibawah 1 (satu) juta rupiah. Tak dapat dipungkiri lagi canon merukan salah satu vendor printer yang tak diragukan lagi kualitas produknya, sehingga printer canon masih diminati sampai saat ini. Disamping kualitasnya yang bagus juga harga printer canon terbilang murah dibandingkan kompetitornya epson,HP atau brother.

Bagi rekan-rekan yang masih berstatus pelajar, mahasiswa atau personal yang mempunyai dana minimalis sepertinya printer canon murah pilihan dibawah harga 1 (satu) juta dibawah ini dapat dijadikan pilihan. Walaupun harga printer canon ini terbilang ekonomis kualitas cetaknya tak dapat dianggap sepele.

Printer canon berkualitas harga dibawah 1 juta rupiah 

1. Canon MP237
Printer canon MP237 nampaknya generasi penerus dari MP287 yang tidak diproduksi lagi. Walaupun beberapa fitur di layar panel ada yang dihilangkan seperti jumlah rangkap dalam mengcopy, namun hal itu sepertinya dapat digantikan oleh tombol black dengan menekanya berulang-ulang sebanyak berapa rangkap yang diinginkan.

Baca --> Cara copy banyak di canon Mp237

printer canon murah pilihan


Harga printer canon MP237 di toko-toko komputer berkisar antara Rp. 800.000,-hingga Rp. 900.000,-.

2. Canon ip2770
Inilah salah satu printer canon dengan harga minimalis pilihan saya yang kedua. Type ip2770 masih populer hingga kini (setidaknya sampai artikel ini ditulis). Dan merupakan type printer yang bertahan lama dan masih diproduksi oleh vendor canon karena permintaan pasar yang cukup tinggi.

daftar harga printer canon dibawah 1 (satu) juta


Harga printer cannon ip2770 ini dapat kita peroleh di toko-toko komputer terdekat dikota sobat antara Rp. 600.000,- hingga Rp. 700.000,-. Walaupun ip2770  hadir tanpa fitur copy dan scanner, kecepatan dan kualitas cetak menjadi nilai plus tersendiri.

Demikian beberapa printer pilihan canon murah dibawah 1 juta rupah. moga menjadi referensi bagi rekan-rekan yang mempunyai dana minimalis. Begituh.

Baca juga -->  Tips membuka usaha bisnis cetak foto

1 comments:

  1. Printer saya yang iP 2770 itu bang, kalao ngeprin cepet bangeet tapi sayang sekarang lagi di infus, alias rusak,,

    jngn lpa ikutin blog saya ya gan

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan