Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Ngeblog Sebuah Pintu Menuju Sukses

· · 4 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Ngeblog Itu Adalah Sebuah Pintu Menuju Sukses - Selamat datang kembali rekan-rekan. Diposting ini kita akan sharing tentang kisah seorang yang sukses dari ngeblog. Walaupun standar sukses sebenarnya tidak diukur dengan keberhasilan dalam duniawi saja bukan?. Wanita kelahiran Yogyakarta 17 Juni 1983 ini bernama Ollie. Ia pernah mengecam bangku kuliah disalah satu universitas dikawasan Depok jurusan IT, rekan-rekan bisa menuju ke blog pribadinya salsabeela,com.

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya sempat membeli salah satu buku beliau yang berjudul "creative Blog Writing" Rahasia seni menulis blog lebih kreatif. Disini saya mencoba merangkum kisah sukses beliau yang diawali dengan ngeblog.

Rahasia Sukses ngeblog


Pada tahun 2006 ollie membuka bisnis kutubuku,com sehingga pada tahun 2007 ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus ke bisnis. Dan ollie membuat online self publishing nulisbuku,com, game studio tempaLabs,com dan konsultan dibidang E-commerce solution. Dengan ngeblog ia menjadi entrepreneur masuk dalam top 10 beatiful woman in indonesia IT world versi majalah infoKomputer.

Kesukaannya mempublish foto-foto dari jalan-jalan dan menceritakannya membuat majalah prodo menawarkan menjadi penulis tentang belitung serta majalah Femina memintanya untuk menulis Dublin. Pada akhirnya ia mendapatkan tawaran jalan-jalan gratis bersama trinity ke singapore, ke Vietnam bareng air esia, beijing bersama indo tamasya dan lain-lain.

Ollie juga suka memposting tentang gadget yang baru dibelinya. Sehingga membuat Acer tertarik menjadikannya sebagai teman. Intel juga teman yang baik bagi ollie sehingga ia pernah mencoba processor terbaru mereka secara gratis. Dan berbagai kesuksesan lain yang tidak bisa saya posting diblog ini secara detail.

Saat ini Ollie menjadi entrepreneur sukses dengan mendirikan www.kutubuku,com, online sef publishing www.nulisbuku,com, E-commerce consutant www.tukusolution,com, game studio www.tempalabs,com hingga Muslimah fashion line-nya sediri di www.sasabeelashop,com.

Baca juga --> Kobarkan semangat ngeblogmu anak muda !!

4 comments:

  1. Artikel ini sangat inspiratif, Sob. Mudah-mudahan dapat membangkitkan motivasi kita untuk menulis lebih kreatif di blog masing-masing. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga kedepan bisa sukses seperti mbak ollie,

      Delete
  2. Ngeblog gak cuma sebagai media untuk belajar bicara aja ya mas, tapi ternyata kesuksesan pun bisa diraih disana, tentunya dengan niat kuat, terus belajar dan pantang menyerah.

    Bukunya apa tersedia di gramed mas :)

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan