Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Peluang Bisnis Sambil Kuliah

· · 2 comments
Assalamu'alaiku, wr.wb

Bisnis Sampingan Sambil Kuliah – Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini tentang bagaimana langkah sukses memulai usaha sambil kuliah. Nah bagi rekan-rekan yang masih berstatus mahasiswa dan bercita-cita membinyai kuliah dengan biaya sendiri, ada baiknya segera memulai membuka usaha bisnis dengan modal minimalis dengan keuntungan yang realistis. Ada banyak peluang usaha yang bisa dijalankan oleh seorang mahasiswa. Karena kegiatan belajar di kampus rata-rata setengah hari saja, diluar jam belajar tersebut rekan-rekan bisa gunakan untuk menjalankan bisnis dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Bisnis apa yang cocok dan potensial untuk mahasiswa ? salah satunya adalah bisnis online. Dalam bisnis online ada banyak lagi macam-macamnya, ada dengan mengikuti program afiliate marketing, jualan online, atau mengikuti ikan PPC seperti adsencam, klik saya dan yang lebih populer adalah Google Adsense  atau yang lebih dikenal dengan GA. 

peluang bisnis sambil kuliah
 

Menurut saya yang lebih bagus dan tidak terlalu banyak menyita waktu adalah mengikuti iklan PPC Google Adsense (GA). Mengapa harus google adsense ? kenapa tidak PPC lokal yang sudah banyak bertebaran ?. Google Adsense (GA) merupakan iklan PPC yang tampilan iklannya berdasarkan keyword pencarian di search engine, jadi kemungkinan klik pada iklan yang tampil diblog kita akan lebih besar karena relevan dengan artikel yang kita tulis.

Apakah memang benar Google Adsense merupakan bisnis online menguntungkan ? saya sudah membuktikannya bang bro, hasil bayaran dari GA (google adsense) jauh lebih besar dari bayaran PPC lokal. Bahkan banyak teman-teman saya yang sudah menghasilkan 2.000 dollar perbulan dari adsense. Hm.. muda-mudahan besok giliran sobat ya, hehe. amin.

Kita hitung sederhana saja, andaikan pengunjung blog kita 1000 visitor setiap hari maka minimal hasil yang kita dapatkan $ 2 /day. Angka tersebut bisa lebih atau kurang tergantung niche /topik yang kita tulis diblog kita. Bagamaimana cara membuat blog adsense ?

Siahkan baca --> Membuat blog adsense untuk mahasiswa.

2 comments:

  1. saya sudah mencoba berkali kali daftar adsense, tapi tidak pernah di terima, dan adsense memberikan alasan yang tidak jelas, harus membaca satu per satu, sedikit malas untuk membacanya dan kadang juga kurng mengerti apa yang di maksud itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedikit tips dari saya mbak utk daftar google adsense. buat halaman privacy policy. minimal artikel ada 20 posting copyright/ original yang tidak melanggar TOS adsense. kalau saya nunggu visitor blog 100/day. ketika lamaran kita ajukan. tingkatkan update artikel diblog tiap hari. Insyaallah diterima kok mbak.. moga berhasil

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan