Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Inilah 3 Aplikasi Pemutar Musik Android Pilihan Terbaik

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik - Selamat berkunjung rekan-rekan di blog ini. Mendengar Musik adalah hal yang menyenangkan dari ponsel android. Musik dapat dijadikan sebagai penyemangat dan membuat kita riang dikala sendirian.  Atau rekan-rekan dapat mengingat kenangan masa lalu melalui sebuah musik.

Banyak perangkat diciptakan untuk mendengar musik. Namun mendengar musik dari smartphone android jauh lebih menyenangkan. bahkan ketika sedang makan pun tak jarang kita otak atik android besutan google ini.

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik


Secara standar pemutar musik diperangkat android tidak mempunyai fitur yang begitu wah. Nah jika kita menginginkan pemutar musik yang dengan fitur yang lebih bagus, berikut pilihannya untuk rekan-rekan sekalian :

1. Google play music
Adalah aplikasi pemutar musik default di operasi system jellybean keatas. Google play music jauh lebih bagus dari sebelumnya. Ia dapat menfilter musik berdasarkan artis, judul lag, album atau membuat playlist. Disamping itu juga menawarkan seting equalizer yang cukup oke.

2. Winamp
Mungkin diantara rekan-rekan tidak asing lagi dengan nama pemutar musik tersebut. Ia selalu menemani ketika kita membuka laptop maupun komputer. Kini winamp hadir diperangkat mobile android. Fitur yang ditawarkan agak mirip dengan yang ada pada komputer. Namun fitur lirik lagu dan equalizer tidak tersedia gratis. Ini bisa dipahami dalam dunia bisnis software.

Salah satu kelebihan yang dapat diandalkan dari winamp adalah voice command. Kita tinggal menyebutkan judul lagu maka winamp akan memutarnya. Tentu terlebih dahulu dilakukan penyetingan. Jika rekan-rekan berminat dan ingin mencoba aplikasinya silahkan download Winamp for android.

3. Poweramp
Aplikasi pemutar musik android yang satu ini juga menawarkan fitur yang tak akalah menarik. Namun sayang aplikasi ini berbayar. Tapi kita dapat menggunakan versi trialnya selama 15 hari. Kelebihan aplikasi poweramp adalah mendukung banyak format audio dan juga didukung equalizer 10 band, dapat menampilkan lirik lagu. Dengan fitur widget lock screen kita dapat memasang aplikasi ini dilayar home sreen android dengan mudah. Silahkan nikmati dengan mendownload aplikasi poweramp.

3 aplikasi pemutar musik diatas merupakan 3 aplikasi terbaik dalam mendengarkan lagu di ponsel android. Moga bermanfaat. Begitulah.

Baca juga --> Cara merubah sinyal Edge (E) ke HSDPA di android dengan mudah 

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan