Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Aneka Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

· · 0 comments
Assalamu’alaikum, wr.wb

Aneka Bisnis Rumahan Pilihan yang Menjanjikan - Selamat datang rekan-rekan di blog ini. Pada zaman sekarang ini bisnis rumahan telah banyak dilirik oleh sebagian besar pebisnis, terutama yang masih pemula dengan modal minimalis. Bisnis rumahan mempunyai daya tarik tersendiri. Karena dalam hal waktu kita akan lebih banyak mengurus bisnis kita. Apalagi untuk ibu-ibu rumah tangga yang ingin terjun dalam dunia bisnis, maka membuka bisnis rumahan sangat cocok sekali.

Telah banyak membuktikan bahwa usaha rumahan juga mampu bersaing dan mendapatkan keuntungan yang tak kalah dengan bisnis yang bukan rumahan apabila dikelolah secara profesional, kerja keras dan kreatif tentunya.

Aneka bisnis rumahan pilihan yang menjanjikan


Dibawah ini ada beberapa bisnis rumahan yang menjanjikan :

1. Bisnis kue pesanan
Bisnis ini Sangat cocok bagi ibu-ibu rumah tangga. Untuk pemasaran bisa dititipkan diwarung-warung terdekat.

2. Jasa menulis artikel
Nah jika rekan-rekan mempunyai skill dalam hal menulis, kenapa tidak dibuka saja jasa artikel. Sangat banyak sekarang blogger yang membutuhkan jasa ini terutama blogger yang memonetasi blognya. Harga perartikel untuk bahasa indonesia saja berkisar antara Rp. 7.500 hingga Rp. 30.000,- tergantung berapa jumlah katanya. Untuk masalah promosi jasa bisa mengunakan sosial media seperti facebook.

3. Toko Online
Ingin bisnis dalam dunia fashion misalnya, tapi belum cukup modal untuk menyewa tempat usaha. Sebagai alternatif kita bisa membuat toko online dalam memasarkan produk kita.

4. Jasa pembuatan website
Jika rekan-rekan mempunyai basic dalam hal membuat website, saat nya mempromosikan lewat internet dengan membuat sebuah blog khusus dalam memasarkan jasa kita tersebut.

Itulah setidaknya bisnis rumahan yang cukup menjanjikan yang dapat mendatangkan uang tambahan untuk rekan-rekan. Apabila digeluti dengan serius tidak menutup kemungkinan bisnis tersebut akan besar. Bahkan ada teman saya yang hanya menjalankan bisnis online dari rumahnya saja sudah dalam bentuk perusahaan. Yang terpenting tekun, kreatif, kerja keras, disiplin dan bangun relasi sebanyak-banyaknya. Jadikan mereka yang terjun seniche dengan bisnis kita sebagai patner bukan saingan. Moga bermanfaat. Marih .

Baca juga --> Bisnis modal kecil, manfaatkan saja internet !

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan