Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Mahasiswa Mari Berwirausaha !

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Saatnya Mahasiswa Mempunyai Usaha Sendiri - Selamat datang kembali rekan-rekan di blog ini. Status sebagai mahasiswa tidaklah menghalangi untuk berwira usaha. Banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan sambil kuliah tanpa menggangu kegiatan belajar rekan-rekan. Banyak manfaat yang kita dapatkan memulai bisnis walaupun masih berstatus mahasiswa diantara kita akan mendapatkan pengalaman. Dan Apabila bisnis kita sukses, setelah lulus kuliah kita tidak perlu lagi sibuk melamar untuk mendapatkan pekerjaan, karena pekerjaan sudah kita ciptakan sebelumnya. Dan tidak menutup kemungkinan kita bisa memperkerjakan orang lain dibisnis yang kita bangun tersebut.

Yang terpenting dalam mengelolah atau memulai sebuah bisnis baru adalah membangun mental untuk berani berwira usaha, karena banyak kita lihat oran-orang disekeliling kita yang mempunyai modal tapi tidak berani dalam mendirikan sebuha bisnis, malah mereka lebih memilih sebagai pekerja diberbagai perusahaan.
Memulai bisnis Untuk Mahasiswa

Dan juga jangan rekan-rekan beranggapan modal uang adalah satu-satunya jalan dalam mendirikan sebuah usaha bagi seorang mahasiswa. Skill, ketekunan, kerja keras dan komitmen serta do’a merupakan hal yang wajib kita tanamkan sejak dini jika ingin sukses dalam membangun sebuah bisnis.

Nah untuk itu mengapa rekan-rekan harus menunggu lulus kuliah baru berusaha. Mari mulai dari sekarang. Buka wawasan dan perhatikan bisnis yang cocok kita jalankan sebagai seorang mahasiswa. Jika kita serius maka kita dapat membiayai kehidupan kita sendiri dan tidak lagi membebami kedua orang tua kita masing-masing.

Mungkin rekan-rekan tidak percaya ada teman saya yang bergelut dalam bisnis PPC adsense dengan mendirikan sebuah blog telah menghasilan sekitar $300 / bulan, dia masih berstatus sebagai siswa Madrasah Aliyah Negeri disuatu daerah. Kita anggap saja 1 dollar Rp. 10.000,-. Maka ia telah mendapatkan penghasilan Rp. 3.000.000,- / bulannya. Sungguh mengharukan bukan ? Seorang siswa tingkat menengah yang kita tahu tentu lebih sibuk memikirkan pelajaran disekolahnya dapat menghasikan uang sebesar itu.

Ada banyak yang bisa rekan-rekan mahasiswa coba untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan modal yang sangat minimalis. Jika ingin meniru cara sahabat saya diatas, maka dari sekarang bangunlah sebuah blog gratisan, jika ingin tampak lebih keren gunakan domain TLD seperti info, com, web.id dan lain-lain. Biaya sewa domain tersebut berkisar Rp. 100.000,/tahun. Jika masih bingung memulainya :

Silahkan Baca --> Membangun blog adsense untuk mahasiswa 

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan