Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Menghasilkan Dollar Dari PPC Chitika

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Memulai Bisnis Online Dari PPC Chitika - Selamat datang kembali rekan-rekan di blog mungil ini. Chitika bukanlah nama gebetan saya diwaktu muda atau nama tetangga saya, hehe. Chitika merupakan sebuah periklanan berbasis PPC (pay per clik) yang dapat kita jadikan untuk mengais pundi-pundi dollar lewat blog yang tak kalah gurih dibandingkan google adsense, walaupun tak sepopuler google adsense (GA). Ditahun 2012 chitika merupakan program iklan PPC tervaforit dibandingkan adsense, setelah update besar-besaran pada algoritma panda yang mengakibatkan ribuan blog yang tadinya menduduki page one search engine google runtuh, bahkan banyak akun publisher  yang di baned karena melanggar TOS.

Saya sendiri sudah mempunyai akun chitika pada waktu awal-awal blog ini dibangun, tapi karena dollarnya kurang gurih menggunakan blog bahasa Indonesia maka saya beralih ke program PPC google adsense. Tapi sebenarnya iklan adsense dan chitika bisa dipasang secara bersamaan pada satu blog loh. Bagi rekan-rekan yang masih kesulitan atau belum diterima sebagai publisher google adsense, tidak ada salahnya mencoba PPC yang satu ini.

Cara bisnis online dengan chitika

Beberapa kelebihan PPC chitika

1. Batas pembayaran $ 10 
Jika saldo kita sudah $ 10 maka kita sudah bisa mentransfernya ke akun paypal kita. Jauh lebih ringan bukan kalau dibandingkan dengan adsense yang minimal payoutnya $100.

2. Chitika lebih aman dari baned
Tidak seperti google adsense (GA) jika ngelanggar kebijakan atau TOS dari adsense akun kita akan dibaned bahkan blog kita bisa kena dampaknya akan dihapus disearch engine, Hm.. musti hati-hati nih yang rekan-rekan yang terjun di GA (google adsense).

3. Proses pendaftaran sangat mudah 
Pada waktu pendaftaran blog ini, saya hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam saja untuk diterima sebagai publisher chitika. Sangat mudah bukan ?. Pada chitika kita tidak ada review kedua atau verifikasi alamat (baca :PIN) sebagaimana yang dianut oleh google adsense (GA).

4. Tidak ada batasan jumlah iklan yang dipasang
Apakah pemasangan iklan yang terlalu banyak pengaruh terhadap pendapatan chitika kita ? jujur saja saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini, karena pada waktu itu saya hanya mencoba memasang 2 slot iklan saja. Tapi saya sarankan pada rekan-rekan jangan terlalu banyak memasang iklan karena akan berdampak pada ketidaknyamanan pengunjung blog kita.

5. Ada link referalnya
Maksudnya jika ada orang yang mendaftar chitika melalui referal kita makan otomatis akan menambah pendapatan kita.

Dengan memperhatikan berbagai macam keuntungan dan kemudahan diatas, tidak ada salahnya rekan-rekan mencoba Chitika sebagai alternative adsense. Moga bermanfaat. begitulah. Kayaknya.

Baca juga --> Anda seorang mahasiswa, mari berwira usaha !

2 comments:

  1. Saya udah daftar mas, tapi iklan nggak muncul pada blog, katanya penargetan penunjung ya, apa benar? trus, gimana blog bahasa indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pertama pasang biasanya memang ga langsung muncul mas. ditunggu aja.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan