Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Mudah Kunci Aplikasi Android

· · 0 comments
Assalamualaikum, wr.wb

Trik Memberi Pasword Aplikasi Android - Kelebihan ponsel yaang mempunyai sistem operasi Android besutan google salah satunya adalah tersedia beragam aplikasi yang dapat didownload secara gratis maupun premium yang tersedia di playstore. Dari sekian banyak aplikasi yang terinstall di gadget (smartphone) Android kita, ada beberapa aplikasi yang bersifat privasi, mislanya  email, sms, bbm dan lain sebagainya.

Untuk memberi protek terhadap aplikasi android, kita memerlukan software untuk melingsungi aplikasi tersebut dari orang yang tidak bertanggung jawab. Salah satu aplikasi kunci SMS, BBM, Line dan lain-lain adalah Applock. Aplikasi Applock merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat melindungi program atau data yang bersifat privasi dengan cara memberi pasword pada aplikasi yang kita inginkan dengan mudah dan cepat.

cara kasih pasword aplikasi android

Apa sih Kelebihan Applock? diantaranya :

1. Memberi pasword aplikasi HP Android dengan mudah dan cepat
2. Dapat mencegah orang lain dalam menginstall atau menguninstall aplikasi yang terdapat dalam gadget Android kita.

Cara menggunakan Applock :
1. Download aplikasinya di playstore. Atau langsung buka playstore di HP android kemudian ketikan Applock dan install. Aplikasi Applock tersedia secara gratis.

2. Buka aplikasi Applock yang sudah terinstall kemudian akan muncul layar untuk membuat sebuah pasword. Ketikan pasword yang mudah diingat dan tidak mudah ditebak.

3. Setelah mengetikan pasword akan muncul list semua aplikasi yang terinstall di posnsel android kita. Pilih aplikasi yang akan kiata lock atau kunci dan lakukan sebaliknya untuk membuka kunci aplikasi.

4. Pilih advance protection pada mennu setting untuk mencegah orang lain menginstall aplikasi pada ponsel android kita dan berbagai macam proteksi lainnya.  

Baca juga --> Tidak ada pengaturan ubah sinyal di Android

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan