Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Termudah Kirim File Tanpa Daftar

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Mengirim Berkas Digital Secara Online Tanpa Daftar - Selamat datang rekan-rekan di blog ini. Pada umumnya orang mengirim berkas atau file menggunakan email. Akan tetapi banyak kendala yang ditemui ketika menggunakan email untuk mengirim berbagai macam file di internet. Seperti email tidak bisa digunakan untuk mengirim data atau berkas yang besar. Sebagaimana kita ketahui Gmail membatasi fie yang dikirim maksimal 25 MB, untuk yahoo mail membatasi 20 MB. Artinya jika file yang kita kirim melebihi ukuran tersebut, maka pengiriman file tidak akan bisa dilakukan menggunakan email tersebut.

Dan kendala lain untuk file yang berbentuk .exe belum suport untuk dikirim memalui email. Mungkin kita bisa saja mempacking menggunakan Rar atau Zip format, akan tetapi jika file tersebut melebihi ketentuan tetap tidak akan dapat dikirim.

cara termudah kirim file di internet

Untuk mengatasi masalah diatas kita bisa memanfaatkan file sharing. Menggunakan filesharing dalam mengirim data atau berkas digital juga terdapat berbagai macam kendala, misalnya banyak link download, iklan atau membutuhkan daftar (sigup) terlebih dahulu.

Nah salah satu filesharing untuk mengirim file diinternet tanpa daftar dan dengan proses yang sangat mudah adalah menggunakan Ge.tt. Apa kelebihan Gett dibandingkan dengan filesharing yang lain ?

1. Tanpa daftar
Tidak seperti 4shared yang diwajibkan mendaftar terlebih dahulu untuk melakukan upload file maupun mendownload file, Ge,tt membatasi file yang diupload maksimal 2 GB. Cukup besar bukan?

2. Tanpa adanya iklan
Inilah salah satu kelebihan get,tt yang tidak membingungkan penggunanya dalam mendownload file yang telah diupload. Tapi saya belum mengerti kalau tidak ada iklan, dari mana pihak gett mendapatkan keuntungan?

3. Terintregrasi dengan sosial media dan email
Setelah melakukan upload ada pilihan untuk menyebarkan file ke facebook, twitter dan email.

Jika ada yang lebih mudah ? mengapa pilih yang sulit ? Moga bermanfaat. Begitulah.

Baca juga --> Cara termudah mempercepat koneksi Wifi

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan