Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

3 Printer Injek Terbaik Dan Laris Dipasaran

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Memilih Printer Injek Terbaik Untuk Cetak Foto dan Dokumen - Selamat datang rekan-rekan di blog ini. Apa itu printer injek ? adalah printer yang menggunakan tinta cair dan menghasilkan kualitas cetak yang sangat bagus. Pada umumnya untuk kantor-kantor, sekolah-sekolah atau pribadi banyak menggunakan printer jenis ini, karena disamping harganya terbilang murah dibandingkan dengan printer laser atau dot metrix, juga lebih muda untuk diperbaiki. Namun berbicara ketahanan hasil cetakan dari printer injek yang masih mudah luntur dan cepat pudar jika tidak menggunakan jenis tinta yang direkomendasikan (tinta asli).

Dibawah ini akan diuraikan 3 printer terbaik dan awet dengan harga terjangkau (murah) :

1. Printer Epson L800
cara memilih printer infus yang bagus

Tak dapat dipungkiri bahwa Epson merupakan produsen printer yang menawarkan kualitas cetak berkualitas tinggi. Maka banyak kita lihat usaha-usaha studio photo mengandalkan brand Epson dalam hal cetak mencetak foto. Printer L800 merupakan salah satu produk yang sudah dilengkapi dengan tabung infus dari pabriknya, sehingga jarang kita temui terjadinya eror yang disebabkan oleh gerakan infus printer yang bermasalah sebagaimana yang sering kita jumpai di printer Canon. Bagi rekan-rekan yang ingin membuka usaha cetak foto sederhana (kecil-kecilan), Epson L800 bisa dijadikan sebagai pilihan.


2. Printer IP2770
printer injek pilihan terbaik
Hadir dengan desain mungil bewarna hitam ditambah lagi harganya yang sangat konomis membuat printer IP2770 banyak diminati. Sehingga printer ini bisa dikatakan terlaris. Jika menggunakannya untuk kebutuhan yang sering melakukan percetakan, maka sebaiknya dirombak dengan system infus, tapi dengan resiko biasanya garansi batal.

3. Printer MP237
cara memilih printer canon yang awet
Printer MP237 juga termasuk kedalam kelompok printer dengan harga yang ekonomis. Selisih harga tidak jauh berbeda dengan canon IP2770. Perbedaan printer ini dengan IP2770 adalah mempunyai fitur fotocopy dan scan. Printer ini telah memiliki teknologi catridge dengan system hybrid yaitu memadukan dua jenis tinta yang berbeda untuk menghasilkan kualitas cetak yang lebih detail.

Itulah 3 printer injek pilihan yang paling banyak digunakan, hadir dengan harga minimalis namun kualitas cetaknya tidak mengecewakan. Moga bermanfaat. Begitulah.

Baca juga --> Printer laser dibawah satu juta 

2 comments:

  1. kalau saya masih menggunakan printer Printer IP2770, tapi saat ini catricknya lagi rusak tu ::D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah harus rajin2 merawatnya pak dosen. soalnya catridge agak lumayan harganya, hehe.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan