Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Ide Bisnis Online Setelah Mempunyai Akun Paypal

· · 3 comments
Assalau'alaikum, wr.wb

Bisnis Online Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Dengan Paypal? - Meminjam pengertian dari Wikipedia PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain.

Baca juga --> Manfaat paypal untuk transaksi online

Inilah ide bisnis setelah memiliki akun paypal :
ide bisnis online menggunakan paypal
1. Membuka jasa sewa VPS 
Sebelum mempunyai akun paypal dulu saya menggunakan jasa untuk menyewa sebuah server VPS (Virtual Private Server) pada  penyewa yang banyak bertebaran di Facebook. Harga sewa VPS DO sekitar Rp.80.000,- /bulan dengan RAM 512. Jika kita membeli langsung ke Digital Ocean untuk RAM 512 kita hanya mengeluarkan uang sebesar $5 dollar.

Dengan mempunyai paypal (yang ada saldonya ya, hehe) tentu kita dapat memanfaatkan peluang ini dengan membuka jasa sewa VPS (Virtual Private Server), karena banyak sekali yang membutuhkan VPS (Virtual Private Server) untuk internet tuneling atau server website tetapi mereka tidak memunyai alat transaksi seperti paypal untuk membeli langsung. Nah kita memberikan jasa penyewaan tersebut kepada rekan-rekan kita yang membutuhkan sehingga kita bisa mendapatkan sejumlah keuntungan atau komisi.

2. Berbisnis akun SSH dengan modal murah meriah
Bagi rekan-rekan yang bergelut dalam bisnis jual beli akun SSH yang selama ini memanfaat jasa penyewaan VPS dari orang lain, tentu akan lebih murah jika kita sendiri yang membelinya langsung VPS tersebut tanpa perlu membayar komisi lagi kepada jasa penyewa.

3. Mendulang Dollar dengan Infolink, chitika dan lain-lain.
Banyak sekali para IM (internet marketer) dengan pendapatan ribuan dollar perbulan dari PPC luar negeri seperti infolink, adf.ly, yllix media maupun chitika. Dengan adanya akun paypal tentu ini juga menjadi ide bisnis yang empuk dalam menghasilkan pundi-pundi dollar. Karena kita tahu PPC luar negeri (selain adsense) umumnya membayar publishernya melalui paypal.

Dan banyak lagi ide bisnis yang bisa dilakukan oleh para pebisnis online setelah memiliki akun paypal seperti menjual barang atau jasa disitus Ebay, bermain dengan Fiverr dan lain sebagainya. Moga bermanfaat, begitulah.

Baca juga --> Kenapa kita harus punya paypal?

3 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan