Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Target Bisnis Online Tahun 2015

· · 2 comments
Mengembangkan Bisnis Online - Selamat datang kembali rekan-rekan, semoga kita selalu dalam lindungan dan maghfirahNya. Amin. Puji syukur kepada Sang pemilik jagad yang telah memberikan kemudahan-kemudahan. Karena bagaimanapun jagonya, keahlian yang kita miliki, tanpa ada izinNya tentu kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Tanpa kekuatan darinya kita hanyalah seorang pecundang jalanan. Meski sayap-sayap rindu padaNya terkadang terombang-ambing diterjang lajunya dunia, mari terus tekadkan azzam untuk mengemban putihnya Risalah langit.

Jangan sampai sebagai blogger kita melanggar TosNya. Mungkin sebagai publisher adsense mengenal Tos adsense diantaranya artikel tidak boleh copy paste, harus karya sendri. Tapi terkadang kita lupa dengan Tos yang sebenar-benar Tos. Terkadang kita membahas sesuatu yang mengarah kepada kesyirikan. Memang di Tos adsense tidak melanggar hal demikian. Tapi ayolah ini Dumai (dunia maya maksudnya, hehe) kawan, akan banyak orang-orang yang akan membaca tulisan kita. Disini saya tidak menjudge ya.. cuma ngingetin diri sendiri dan sebagai informasi kepada rekan-rekan yang mungkin selama ini tidak menyadari hal ini.

trik bisnis online tahun 2015

Q = Tos itu apaan ya om ?
A = Tos itu adalah term of service, semacam aturan-aturan yang disediakan atau ditetapkan oleh sebuah program maupun layanan. Misalnya google adsense menetapkan aturan kepada kita-kita sebagai mitranya.
Q = Tapi jangan bawa-bawa agama dong om ?
A = Loh. saya harus tarok dimana ? Masalahnya agama saya itu mengatur semuanya, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Tiba-tiba suasana menjadi hening seketika

Ups.. bisa gagal fokus nih topik, wkwkw. Yups semenjak saya merasakan pertama kali gurihnya bisnis google adsense, maka kedepan ada beberapa target ngaco yang ingin saya capai :

1. Disamping adsense, blog ini (dimonetasi bahasa necisnya) akan saya coba untuk berjualan produk-produk yang saya kuasai tentunya. Ya jangan berfikir bahwa adsense adalah satu-satunya untuk mendulang dollar diinternet. Seolah-olah jika gagal daftar adsense tidak ada harapan lagi untuk berbisnis online. Mari kita lihat blog om kicau yang sukses mendulang jutaan rupiah hanya dari menjual produk tentang burung.

2. Akan fokus menghidupkan (moga istilahnya benar) dua blog yang dibangun beberapa waktu yang lalu yang telah dipasang dengan akun adsense atas nama istri saya tercinta, ciee ile.(mbak fitri), yang saya tulis disini --> Alhamdulillah full approve adsense kedua kalinya. Satu diantara dua blog tersebut fokus pada tofik niche yang mempunyai nilai HPK yang mengharukan.

3. Akan meluangkan waktu untuk mengorbitkan mesin wordpress di VPS hosting digital ocean yang masih mengalami beberapa kendala dan rintangan yang sedikit mengharukan juga.

4. Akan mencoba mendulang dollar dari adsense youtube. Tapi bingung daftar pake nama siapa? soalnya anak saya belum punya KTP (masih kelas 1 SD). Hadehh..

5. Moga bisa gajian tiap bulan dari om google, (halah, ngarep.com).

Nah begitulah kayaknya. Semangat terus para blogger Indonesia.

Baca juga --> Trik mahir install komputer dan laptop

2 comments:

  1. Wah semoga cepa tberkembang ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. semoga blog terwujud juga semakin berkembang pak dosen.. :)

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan