Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Cara Otomatis Install Driver VGA Laptop AMD

· · 1 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Mudah Install Driver VGA Laptop - Salah satu kesulitan ketika menginstall ulang laptop berbasis AMD (Advanced Micro Devices) untuk laptop seri-seri terbaru adalah mencari driver VGA (Video Graphichs Array) yang cocok dengan laptop tersebut. Hal ini mungkin tidak jadi masalah jika kita masih memilik kaset DVD bawaan laptop. Karena biasanya didalam DVD tersebut sudah disediakan semua driver yang dibutuhkan jika melakukan install ulang operasi system. 

Kenapa mencari driver VGA (Video Graphics Array) laptop AMD terbilang sulit? karena didalam software koleksi driver seperti driver pack solution, driver VGA untuk seri laptop AMD terbaru banyak yang tidak cocok, apalagi kita masih memakai seri driver pack lama. Lain halnya dengan laptop-laptop seri lama seperti Compaq AMD CQ40 yang sudah terbundle driver VGA pada CD installer windows 7 sehingga kita tidak perlu lagi melakukan instalasi VGA driver.  

Nah untuk mengatasi hal ini sebenarnya ada tool bagus yang dapat menginstall driver laptop berprocessor AMD dengan cara otomatis, yaitu AMD Driver Auto Detect. Untuk menggunakan tool ini komputer atau laptop kita harus terhubung kejaringan insternet. Karena tool ini sebagai alat pencari driver VGA laptop AMD kesitus resminya secara otomatis.  

cara mudah install driver VGA laptop AMD

Setelah berhasil mendownload driver VGA, lakukan penyimpanan pada drive, kemudian install driver tersebut seperti cara manual. Setelah proses instalasi selesai, restart laptop. Maka driver VGA laptop AMD sudah terinstall dengan baik. Jadi bagi rekan yang bingung untuk mencari driver laptop yang berprocessor AMD cara ini bisa diterapkan. Moga manfaat.


1 comments:

  1. Terima Kasih Banyak, Blog Ini Sangat Membantu kinerja Saya

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan