Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Cari Laptop 14 Inci Termurah Dan Berkualitas

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Harga Laptop 14 Inchi Murah Untuk Pelajar Dan Mahasiswa - Memilih laptop dengan ukuran layar 14 inci mempunyai alasan tersendiri. Kenyamanan dengan tampilan layar yang cukup lebar membuat kita bekerja terasa nyaman. Tidak hanya itu, memilih laptop berukuran layar lebar 14 inchi adalah pilihan yang tepat jika laptop kita gunakan untuk bekerja dalam durasi yang agak lama. Karena dengan desain yang agak sedikit besar akan membuat rongga udara didalam body laptop lebih bagus dan membuat laptop tida terasa cepat panas.

Untuk itu berhati-hatilah membeli laptop dengan ukuran layar yang sangat tipis, karena jika menggunakan laptop tersebut untuk bekerja biasanya akan cepat panas jika tidak ditambahkan kipas pendingin atau yang lebih dikenal dengan istilah cooler. Pilihlah laptop ukuran 14 inchi yang murah tapi tetap berkualitas dengan desain body tidak terlalu tipis dan juga tidak tebal.
laptop 14 inci termurah dan terbaru
Apakah rekan-rekan sedang mencari laptop ukuran layar 14 inci dengan harga murah dan mempunyai kualitas barang yang bagus? semoga daftar laptop ukuran layar 14 inci dibawah ini dapat dijadikan referensi :

Laptop : LENOVO G480-6545
Harga  : Rp. 4.500.000
Spesifikasi : Layar 14 inchi WXGA, Procesor Intel Core i5 2410M 2.66GHz, VGA Nvidia GeForce GT 610M 1Gb, RAM 2Gb DDR3, Hardisk 500Gb, OS DOS, multi DVD/RW, Wi-Fi, Camera, Card Reader, Bluetooth.

Melihat spesifikasi laptop lenovo G480-6545 ini cukup menarik. harga ditawarkan cukup murah dengan processor corei5 dan RAM dan kapasistas hardisk yang ctentu sebuah spesifikasi yang cukup mengharukan.

Laptop : Asus Notebook X452EA-VX017D
Harga : Rp. 3.600.000
Spesifikasi : Layar 14 inchi WXGA, procesor AMD Dual Core E1-2100, VGA AMD Radeon HD8210G, RAM 2Gb DDR3, Hardisk 500Gb, Non-OS, multi DVD/RW, Wi-Fi, Camera, Non-Bag, Card Reader, Bluetooth.

Jika rekan termasuk fanatik dengan processor AMD, laptop Asus yang satu ini bisa dijadikan pilihan.  Tawaran harga yang bisa dibilang termurah dikelasnya.

Laptop AMD A8 4500M
Harga : Rp 5,700,000
Spesifikasi : Quad Core 1.9Ghz, 14", 2GB DDR3, 500GB, ATI Radeon HD7470 1GB, Wifi, Card Reader, Camera, Batt 6 Cell

Laptop AMD A8 4500M bagus bagi rekan-rekan yang hobi bermain game. Harga yang ditawarkannya cukup murah dengan spesifikasi serta kualitas yang tidak akan mengecewakan. Agaknya laptop ini akan menemani rekan-rekan dalam bermain game berkelas GTA atau winning eleven.

Baca juga Panduan membeli laptop murah dan berkualtias

2 comments:

  1. KALAU PRODUK ASUS BISA ANDALKAN MAS, APALAGI LAPTOP ASUS INI BISA DI ANGGAP BANDEL, KARENA SAYA PUN SUDAH MEMBUKTIKANNYA, TETAPI HARGA ASUS RATA-RATA LUMAYAN TINGGI, YAH ADA HARGA ADA BARANG, ADA HARGA JUGA ADA KUALITAS,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asus merupakan produsen motherboard yang terkenal karena kualitasnya yang bagus. sehingga pantas laptop Asus menjadi pilihan.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan