Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Kenapa Paypal Tidak Bisa Kirim Pembayaran

· · 4 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Penyebab Paypal Tidak Bisa Send - Mungkin diantara rekan-rekan yang memiliki akun paypal pernah mengalami paypal gagal atau bisa bisa melakukan pembayaran walaupun akun paypal kita dalam keadaan terverifikasi. Apa yang menyebabkan paypal tidak bisa melakukan pembayaran dengan paypal?

Hal ini saya alami beberapa hari yang lalu ketika melakukan order VPS (Virtual Private Server) Digital Ocean RAM 512 seharga $5 perbulan. VPS tersebut rencana saya gunakan untuk mengorbitkan mesin-mesin wordpress serta menginstall dropbear port 443 untuk mendapatkan proxy singapura karena saya kesulitan mengakses domain freenom menggunakan IP lokal (karena domain gratis itu kali om, hehe. hadehh). Mungkin saja freenom memblokir IP lokal karena kebanyakan spammer kali yah dibumi indonesia tercinta ini ckckck.
penyebab paypal tidak bisa kirim pembayaran

Baca juga --> Manfaat paypal untuk transaksi online

Seperti biasa create droplet dan melakukan inden sebanyak $10 supaya lebih aman. Namun apa yang terjadi pemirsa setelah melakukan metode pembayaran menggunakan paypal, transaksi batal dan terjadi eror. Kemudian saya login ke akun paypal saya untuk mengecek pemberitahuan paypal. Eaa ternyata transfer balance dari seorang rekan sebanyak $10 dollar tersebut status pending, duh!

Oh ya $10 tersebut merupakan saya isi melalui jasa seorang rekan, karena paypal saya masih baru terverifikasi dan belum dibuat untuk berbisnis yang mendatangkan salso pembayaran lewat paypal. Apa yang menyebabkan paypal menolak pembayaran saya ketika melakukan order di Digital Ocean?

Ternyata setelah konsultasi kepada rekan saya tersebut dikarenakan Paypal mendeteksi dua IP adress secara bersamaan atau melakukan login dengan penggantian IP yang sangat cepat, sehingga pihak paypal menganggap ini berbahaya. Jadi terpaksa dana tersebut dikembalikan lagi ke rekan saya atas rekomendasinya kemudian melakukan transfer ulang. Setelah beberapa jam kemudian saya clear cookies browser dan mencoba kembali order VPS DO tersebut, Alhamdulillah berhasil.

Itulah yang menyebabkan gagalnya send pembayaran paypal. Mungkin masih banyak lagi pemnyebab lain yang bisa rekan surfing om google atau tante yahoo. Moga bermanfaat. Begitulah.

Baca juga --> Ide bisnis setelah membuat akun paypal

4 comments:

  1. Itu artinya, log in dengan akun paypal nggak boleh di sembarang komputer ya mas? Wah, jadi pelajaran berharga nih buat kita semua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asalkan tidak sedang tidak diakses oleh dua IP yang berbeda dalam waktu yang bersamaan atau penggantian IP yang begitu cepat Pak..

      Delete
  2. Aku punya akun pay pal tapi jarang aku gunakan. terasa ribet dan bikin pusing. lewat rekening bank terasa lebih simple.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau target market kita lokal dan hanya menggunakan jasa lokal seperti hosting, domain, VPS dan tidak ingin mencoba PPC luar seperti infolink, shitika, yllix dll saya kira juga tidak perlu mas punya paypal.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan