Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Bagaimana Cara Mudah Dapat Uang Di HP Android

· · 3 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Menghasilkan Dollar Menggunakan Smartphone Android - Pernahkah rekan berfikir bagaimana cara mudah mendapatkan uang dari handphone? bisakah HP android untuk berbisnis yang mendatangkan pundi-pundi dollar setiap harinya? Adakah aplikai Android penghasil dollar? jika rekan-rekan masih bingung, uraian dibawah ini akan membantu menjawabnya.

Cara menghasilkan uang dari android dengan mudah adalah menggunakan aplikasi Whaff. Menggunakan Whaff tidak dibutuhkan skill dalam bidang SEO seperti apa yang kita jumpai pada blog dalam menghasilkan uang, tidak membuat posting rutin atau memahami teknik bagaimana mendapatkan rangking satu di google search.

Lalu bagaimana caranya mendulang dollar dengan Whaff ? caranya sangat mudah yaitu dengan mendownload aplikasi-aplikasi yang disarankan oleh Whaff. Kita akan mendownload aplikasi-aplikasi dari Whaff reward. Whaff reward hampir mirip dengan google palystore. Bedanya kalau di whaff reward kita akan mendapatkan dollat ketika kita mendownload aplikasi.
Aplikasi android penghasil dollar
www.abdusatri.com
Berapa besar penghasilannya sekali download ? bermacam-macam, yang paling besar satu kali download 0,25 dollar. Di Whaff reward untuk mendapatkan dollar lebih banyak lagi silahkan ikuti tugas-tugas yang diberikan, disamping download aplikasi dan memainkannya beberapa menit, juga ada tebak gambar, like dan lain sebagainya. Pembayaran dari Whaff untuk yang memakai paypal setelah saldo mencapai $10. Pembayaran juga bisa dilakukan menggunakan gift card.   

Cara daftar Whaff dengan mudah :
  1. Buka playstore android rekan. Kemudian ketik disearch Whaff, lalu install. 
  2. Selanjutnya kita akan diminta untuk login melalui FB. Apakah pasword kita aman? amanlah bro, ini hanya sebagai syarat saja untuk yang daftar di Whaff agar yang mendaftar bukanlah sebuah robot. 
  3. Selanjutnya akan muncul halaman untuk memasukan kode. Masukan kode AX97843 untuk mendapatkan bonus 0,3 Dollar pertama rekan. 
Silahkan rekan lihat saldo 0,3 dollarnya disebelah kanan atas. Nah untuk mendapatkan lebih banyak dollar hinga 10 dollar yang menjadi syarat pencairan dari Whaff, maka rekan harus melaksanakan tugas yang diberikan Whaff seperti download, isi survey dan lain-lain. Nah inilah mesin penghasil dollar yang menurut saya sangat mudah dilakukan melalui handphone Android. Moga manfaat, begitulah.

******

Baca juga Cara agar HP Android tidak lemot.

3 comments:

  1. enak sekali ya, cuma berbekal hp android saja bisa menghasilkan uang, ternyata gak cuma blog yang bisa menghasilkan uang y mas, langsung ke TKP ah, makasih banyak informasinya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. kumpul sikit sikit mas, lama-lama jadi bukit.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan