Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Jasa Verifikasi Akun Paypal Terbaru

· · 6 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Harga VCC Murah Untuk Verifikasi Paypal -  Paypal adalah alat pembayaran aman dan juga untuk menerima pembayaran secara online tanpa lagi menggunakan kartu kredit atau rekening Bank. Paypal sering juga diistilahkan dengan sebuah broker online yang paling terkenal  dalam proses transaksi online. Ada banyak manfaat jika kita mempunyai akun paypal, diantaranya untuk menerima pembayaran dari bisnis online yang kita ikuti seperti berbisnis amazone, yllix, anizan, chitika dan masih banyak bisnis online yang pada umumnya melakukan pembayaran melalui paypal.

Saya sendiri sangat merasakan manfaat setelah memiliki akun paypal. Mulai dari membeli server, membeli domain hingga menerima pembayaran dari bisnis online yang saya ikuti. Bagi rekan yang ingin terjun dalam bisnis online, memiliki akun paypal adalah hal penting. Apakah membuat akun paypal itu gratis ? membuat akun paypal tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis bin free.
cara membeli VCC untuk verifikasi paypal
Hanya saja setelah mendaftar paypal akun kita masih dalam keadaan unverified atau berlum terverifikasi. Sehingga ada batasan layanan bagi rekan yang masih memiliki akun paypal yang unverified. Seperti hanya bisa menerima pembayaran saja dan belum suport untuk melakukan pengiriman atau pembelian.

Supaya akun paypal unverified berubah menjadi veriefied (terverifikasi) maka rekan perlu melakukan verifikasi menggunakan kartu kredit. Bagaimana kalau tidak memiliki kartu kredit untuk memverifikasi paypal? kita bisa mengguanan VCC (Virtual Credit Card). Bagaiman cara mendapatkan VCC (Virtual Credit Card) tersebut ?

Disini saya akan menawarkan jasa verifikasi akun payal menggunakan VCC  (Virtual Credit Card) sehingga keanggotaan rekan di paypal diakui. Dibawah ini ada tawaran harga verifikasi akun paypal dari saya :

Verifikasi akun paypal 3 tahun Rp. 100.000,-
Verifikasi akun paypal 5 tahun Rp. 135.000,- 
Pembuatan akun paypal Rp. 20.000,-
Bonus saldo $ 1,5 dollar hingga $3 dollar

Informasi order :
E-mail : danishfathurrahman@gmail.com
Pin BB : 73CE51AA

6 comments:

  1. wah enak nih mudah sekali sekarang verifikasi paypal, alhamdulillah paypal saya sudah terverifikasi gan, makasih deh sharingnya

    ReplyDelete
  2. masih melayani verifikasi paypal mba'..?

    ReplyDelete
  3. wah mantap nih, nanti saya minta bantuannya ya, saya follow dlu blognya gan

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan