Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

VPS Murah $5 Dollar Bonus $10 Dollar

· · 4 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Tempat Membeli VPS Murah Meriah -  Selamat datang rekan. Seperti yang pernah saya tulis diartikel sebelumnya bahwa VPS (Virtual Private Server) diibaratkan sebuah komputer yang bersifat virtual atau maya yang dapat diinstall operasi system seperti windows maupun Linux Debian, Fedora, Ubuntu, Centos dan lain-lain.

Sebagai webmaster yang lebih memilih VPS sebagai hosting blog tentu menginginkan VPS (Virtual Private Server) yang akan rekan sewa murah tapi tetap mempunyai kualitas yang mengharukan. Nah bagi rekan yang sedang mencari VPS murah untuk webhosting atau membeli VPS yang murah untuk server SSH, VPS murah untuk server radio atau game, disini saya akan memberikan solusinya.
VPS yang paling murah berkualitas
Digital Ocean atau sering diistilahkan DO merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di Singapura yang menyediakan VPS termurah berkualitas dan sangat jarang server down. Berapa harga VPS Digital Ocean (DO) ? untuk spesifikasi RAM 512 hanya $5 perbulan. Lalu bagaimana cara mendapatkan bonus 2 bulan atau 10 dollar dari VPS SG.DO (istilah lain dari Digital Ocean). Perhatikan uraian dibawah ini dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (Proklamasi)
  1. Do'a, point yang sangat penting yang terkadang dilupakan.
  2. Secangkir kopi dan sedikit snack. Pilih kacang garuda saja supaya lebih terlihat Nasionalisme. 
  3. Silahkan klik DIGITALOCEAN.COM. Kemudian klik Sign Up. Dengan mendaftar dari link tersebut rekan akan mendapatkan bonus $10, Nah berarti rekan akan mendapatkan bonus atau gratis selama 2 bulan. Dan yang lebih mengharukannya rekan telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengecap sedikit komisi afiliasi dari DO sehingga membuat blog ini tetap hidup :). Kalau saya gak mau bonus gimana gan? ya ga apa-apa sih, cuma aneh saja, hehe. Silahkan Klik DISINI untuk yang tidak pakai bonus. Tapi jangan nyesal ya, hihi.  
  4. Kemudian isi data sesuai dengan identitas rekan. Kemudian ada konfirmasi email. 
Untuk masalah pembayaran rekan bisa menggunakan paypal. Apakah bisa saya membeli VPS tanpa paypal dalam status belum verified? tetak bisa kok om. Tapi sebaiknya gunakan yang verified untuk menghindari hal-hal yang tidak diingikan dikemudian hari. Kalau saya tidak mempunyai paypal gimana gan? jangan khawatir, santai aja silahkan klik DISINI

Untuk keterangan lengkap tata cara membeli dan membuat Droplet di VPS DO silahkan menuju link ini Cara membuat VPS di Digital Ocean dengan mudah. Untuk melakukan remote melaui komputer yang berbasis windows silahkan download Putty DISINI. Moga manfaat, begitulah.

Baca juga Cara install Webuzo di VPS DO
Baca juga Cara Intall wordpress manual di Webuzo

4 comments:

  1. enak banget mas, sudah murah dapat bonusan juga, dlu kalau masih hobi cf suka tak pakai buat room nih, skrg dah gak hobi ya jarang menggunakan, memang unik jika mau bermain VPS,thanks for sharing mas

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan, sangat membantu, tapi saya masih pikir2 dulu kalo mau beli vps
    Kompigames - Free Android and PC Games

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik.. saya dulu juga mikir mikir juga seperti agan hehe

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan