Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Syarat Menjadi Google Play Developer Consule

· · 1 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Daftar Developer Google Play Store - Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dibidang teknologi informasi. Tentu saja konsep sukses dalam sebuah bisnis tidak terlepas dari Supply and Demand atau permintaan dan ketersediaan. Orang akan membayar aplikasi yang rekan ciptakan ketika aplikasi tersebut bermanfaat dan bernilai bagi orang banyak.

Android merupakan sebuah System Operasi yang mengalami perkembangan pesat saat ini. Sehingga hal ini menjadi ladang gurih bagi para pengembang aplikasi-aplikasi di platform sirobot hijau besutan perusahaan raksasa Google. Disamping Google playstore kita juga mengenal toko aplikasi Appstore milik Apple dan Blackberry World milik RIM serta Windows phone store.
cara sukses membuat aplikasi android
Apa saja syarat untuk menjadi seorang Developer di Google Play ?
  1. Setiap yang ingin menjadi pengembang aplikasi di Google Play dikenakan biaya registrasi sebesar $25 seumur hidup. Tentu saja biaya ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mendaftar sebagai Developer App Store Apple $ 99 pertahun. Mau yang lebih murah atau gratis? Blackberry World tidak memungut biaya sepersenpun untuk menjadi pengembang aplikasi mereka.
  2. Untuk melakukan pembayaran registrasi tersebut, diperlukan sebuah kartu kredit. Rekan juga bisa mencoba menggunakan VCN BNI, karena ada beberapa rekan yang sukses mendaftar menggunakan VCN milik BNI. 
  3. Proses persetujuan sangat mudah dan cepat. 
  4. Jika aplikasi kita terjual. Maka kita akan mendapatkan penghasilan 70% dari hasil penjualan. Awalnya Indonesia belum termasuk Negara yang diperbolehkan untuk membuat aplikasi berbayar di Play Store, namun akhirnya google memasukan Indonesia sebagai salah satu negara yang sudah bisa membuat aplikasi berbayar di Google Play Store.
Untuk membeli aplikasi di google Play Store belum ada metode potong pulsa, karena perkembangan kartu kredit tidak begitu signifikan namun akhirnya lobi dari Operator Seluler lokal membuat google telah merealisasikannya. Moga bermanfaat.

Baca juga Menelisik kesuksesan Game Flappy Bird

1 comments:

  1. kedepan kalau semakin enak lewat pulsa mungkin bisa jadi para pemburu dolar untuk mengikuti perkembangan ini dan pastinya banyak progammer yang ingin juga ikut andil, duh saya kapan nih gilirannya

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan