Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Raih 200.000 Dollar dari Mengajar Excel

· · 6 comments
Assalamu'alaikum,wr.wb

Kisah Sukses dengan Membuka Kursus Microsoft Excel - Mungkin dari kita belum banyak mengetahui website milik orang India ini http://chandoo.org/. Tapi bagi perusahaan Microsoft website tersebut sangat penting karena disitu tempat orang belajar Microsoft Excel.

Purna Dunggirala adalah pemilik website diatas. Ia adalah orang India yang sedang menekuni bisnis mengajarkan Microsoft Excel keseluruh dunia tanpa media promosi seperti Google Adward atau FacebookAds. Penghasilan yang ia peroleh selama setahun sebesar 200 ribu dollar. kalau dikoversikan ke rupiah 2 Milyar lebih, (wew!!, hanya dari mengajarkan Microsoft Excel).


Awalnya blog miliknya tersebut hanya sebagai tempat curhat saja. Hingga akhirnya ia menyulap sebagai ladang bisnis dalam mendatangkan passive income dengan nilai nominal yang ia peroleh cukup spektakuler hanya dengan mengajar microsoft Excell di webnya.
tips sukses membuka kursus microsoft excel
Ia membuat system dengan membuka course Microsoft Excel secara bertahap, yang awalnya hanya peserta dari India saja, namun dari berbagai negara juga banyak peminatnya. Rahasia sukses yang bisa kita petik dari Purna Dunggirala adalah apapun jenis bisnis, jika kita mempunyai website atau blog yang terus diupdate, maka ia bisa menjadi ladang bisnis, sumber promosi sekaligus membangun branding dari bisnis kita. 

Mengutip dari halaman About website tersebut "Tujuan saya adalah membuat anda professional dalam menggunakan Microsoft Excel. Kami sangat bersemangat untuk belajar dan berbagi kepada anda. Kami mendapatkan view 1.650.000 perbulan dengan pembaca dari seluruh dunia". 

Jika tabel saja bisa dibuat begitu menarik dan mendatangkan uang yang luar biasa, usaha atau bisnis apapun yang sedang rekan kerjakan hari ini tentu juga bisa menorehkan keberhasilan. Intinya adalah fokus, fokus dan fokus, praktek.. praktek dan praktek. Doa dan kerja keras adalah kombinasi yang tidak dapat dipisahkan. Moga bermanfaat, begitulah. 


6 comments:

  1. wah kayaknya enak ya mas, cuma berbekal penguasaan excell bisa menghasilkan pundi pundi dolar yang lumayan sekali, mantab abis nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi ditambah word dan power point :D

      Delete
  2. maaf baru sempat mampir nih mas, kesibukan yang menghambatnya

    ReplyDelete
  3. welwh-welwh bukan main ternyata, dengan memfokuskan diri buat ngebog lama semakin lama blog bisa dijadikan ladang bisnis untuk mendatangan passive income !

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan. sudah banyak contoh yang sukses hanya dengan fokus ngeblog

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan