Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet SSH

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Tips Menstabilkan koneksi Internet dengan Proxifier - Membuat saya pusing dan tidak enak badan saja kalau tidak membagi ilmu yang saya miliki, mungkin inilah yang dinamakan hidup untuk berbagi, wkwkw. Proxifier adalah sebuah software yang selalu digunakan ketika menggunakan koneksi internet tuneling SSH. Karena software ini dapat bekerja otomatis merubah proxy dan port pada web browser sesuai setingan yang telah kita atur berdasarkan proxy dan port SSH pada bitvise client.

Tanpa proxifier sebenarnya tetap bisa dengan mengatur secara manual pada web browser, tapi untuk mengembalikan ke setingan default kita tetap harus merubahnya secara manual kembali. Berbeda dengan proxifier yang akan mengembalikan setingan proxy dan port pada browser ke bentuk default (standar) sehingga kita tidak perlu melakukan perubahan ketika menggunakan koneksi internet biasa alias memakai kuota atau pulsa.

Baca juga Cara membuat VPS di Digital Ocean

Nah.. disini saya akan berikan uraian untuk bagaimana cara menstabilkan koneksi internet SSH memakai proxifier dengan menerapkan konsep multi SSH dengan systen chain.
cara mempercepat koneksi SSH
Klik proxy server seperti gambar diatas. Klik Add dan buat server address dan port sesuai dengan setingan yang ada pada bitvise client. Disini kita akan membuat dengan multi login 3 SSH tentu dengan user dan password yang sama. Yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai portnya sama.
tips internet gratis SSH
Selanjutnya drag ketiga address dan port yang telah kita buat tadi ke bagian bawah dengan terlebih dahulu membuat nama chainnya dengan klik tombol create. Selanjutnya pada type silahkan pilih load balancing untuk pengaturan agar SSH berjalan bersamaan dan akan membuat koneksi semakin cepat.
cara setting proxifier dengan mudah
Pada proxification atur bagian action ke bentuk direct, ini dimaksudkan untuk koneksi otomatis ketika SSH tiba-tiba tidak konek ke server. Tapi tergantung injek yang digunakan, karena beberapa injek terkadang tidak suport dengan system direct. Begitulah.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan