Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Cari Bisnis Internet yang Paling Gurih?

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Bisnis Online yang Paling Menguntungkan - Jika pertanyaan itu dihadapkan kepada saya "Bisnis online yang paling banyak untungnya apa?" jawaban saya adalah semua bentuk bisnis online bisa menguntungkan banyak. Saya pemain adsense sudah lebih setahun yang Alhamdulillah bisnis online dengan bermitra menjadi Publisher Google Adsense ini menjadi usaha sampingan. Dulu saya beranggapan bahwa bisnis online yang paling gurih itu hanyalah Adsense. Karena saya berfikir perusahaan internet tersebesar sekaliber Google tentu akan lebih menjanjikan dalam hal profit. Tapi ternyata anggapan saya itu salah, banyak rekan saya yang terjun didunia Internet Marketing berhasil mengumpulkan pundi-pundi dollar tidak hanya dari adsense.

Baca juga Blog itu adalah ladang uang

Ada yang sukses membuat aplikasi Android seperti yang pernah saya tulis di postingan ini Kuli panggul Makasar hasilkan ribuan dollar dari aplikasi Android. Ada yang sukses bermain CPA (cost per action) yaitu bisnis online yang menghasilkan ketika ada action dari visitor misalnya seperti mengisi survey atau form yang disiapkan oleh advertiser CPA tersebut, ini biasa dikenal juga dengan istilah Pay Per Lead. Ada teman yang sukses di jualan online seperti memasarkan produk-produk herbal dengan keuntungan 1 juta rupiah perhari (teman saya di facebook). Ada teman yang sukses membuka bisnis travel, padahal dia tidak punya mobil atau hotel (teman facebook juga). Ada yang sukses bermain affiliate seperti Amazone. Ada teman yang sukses dalam bisnis hosting, dan lain sebagainya.
Cari Bisnis Internet yang Paling Gurih
Jadi jika rekan sebagai pemula ingin mencari bisnis internet yang paling gurih?, sepertinya pertanyaan tersebut pelu diluruskan. Semua bisnis online itu menjanjikan, yang penting fokus dulu kesalah satu bisnis online yang dipilih. Apakah boleh menjalankan bisnis online dengan banyak bentuk. Kalau menurut saya jangan berpindah atau mencoba bisnis online yang lain jika rekan belum menghasilkan di bisnis online yang sedang rekan jalankan sekarang. Bisnis Online itu perlu waktu, perlu durasi, mari kita belajar kepada rekan-rekan kita yang lain tentag perjuangan mereka hingga sukses dalam berbisnis online yang awalnya mmebutuhkan waktu, tenaga, finansial yang tidak sedikit.

Baca juga Kisah sukses publisher Adsense asal Indonesia Eka Lesmana

2 comments:

  1. Sekarang banyak yang sukses gara gara internet ya gan...

    ReplyDelete
  2. betul mas. internet seolah2 sudah menjadi trend bisnis baru.

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan