Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

$550 Hasil Referal Digital Ocean Saya yang Masih Pending

· · 6 comments
Assalamualaikum, wr.wb

Tips Mendapatkan VPS Gratis di DO - Sudah lebih dari setahun saya sudah berlangganan VPS di penyedia Virtual Private Server (VPS) Digital Ocean Singapura. Sewa VPS untuk apa sih? mungkin pertanyaan seperti itu yang terlontar bagi rekan yang belum mengetahui apa itu Virtual Private Server (VPS) dan fungsinya untuk apa. Sebenarnya kalau diartikan dengan singkat kata singkat cerita :), VPS itu sama seperti komputer biasa yang kita pakai, cuma dia berbentuk virtual server yang juga dapat diinstall system operasi Linux (kalau vaforit saya adalah OS Debian dan Centos). Jadi dengan VPS kita bisa membuat radio online, sebagai hosting Web, sebagai server game, program streaming maupun untuk internet.    

Alasan saya memilih Digital Ocean atau terkadang banyak orang yang menyebutnya dengan SG.DO, adalah tawaran harga yang cukup murah namun tidak mengesampingkan kualitas, sehingga selama ini jarang sekali terjadi maintanance server. Serta kalau dilihat dari desain Webnya bagi orang awam sekalipun mudah untuk dipahami karena terlihat lebih simple dan juga di Web Digital Ocean Terbaru tersedia slide video bagaimana membuat droplet baru, memilih lokasi server serta Operasi System Linux yang akan kita pilih. Dan satu lagi yang cukup mengharukan adalah tersedianya fasilitas referal yang apabila sudah mencapai syarat yang telah ditetapkan oleh Digital Ocean (DO) maka kita mendapatkan $25 yang dapat kita tukarkan dengan pembelian Droplet baru atau untuk memperpanjang kontrak sewa server. Nah oke bukan? apalagi jika rekan juga bergelut dalam jual beli server, tentu akan membuat lebih untung lagi, karena rekan mendapatkan banyak komisi afiliasi yang bisa dibelikan server lagi untuk jual kembali (bisa dikatakan tanpa modal bukan?) 
bagaimana cara promosi referal VPS

Ngomong-ngomong komisi  admin di DO sudah berapa? hehe, nilainya cukup besar menurut saya pribadi gan (karena saya hanya mepromosikannya di blog ini dengan beberapa tulisan saja) tapi sayang komisi yang tertahan di Digital Ocean masih sebesar 550 Dollar, Duh!. Hm.. mengharukan bukan, haha. Nah ini menandakan masih banyak dari rekan kita yang belum terlalu membutuhkan Virtual Private Server (VPS) dan hanya digunakan sebagai bahan belajar saja. Karena untuk komisi per 25 dollar bisa ditukarkan dengan VPS jika referal kita sudah menghabiskan sebanyak 25 dollar untuk menyewa VPS di Digital Ocean. 

6 comments:

  1. Angka yang fantastis ,,,, lumayan kalo buat usaha VPS di dalam negeri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, kalau cair semua lumayan tuh hehe jual vps tanpa modal

      Delete
  2. Wah lumayan gede banget ini komisi yang masih tertahan. Komisi referal SG.DO ini hanya bisa untuk beli/kontak dan memperpanjang saja ya, atau bisa di cairkan juga?

    ReplyDelete
  3. Wah sayang jika tidak bisa dicairkan, Sewa server lagi ? ini namanya promosi agar konsumen betah bertahan.

    ReplyDelete
  4. referalnya memberikan mereka bonus $10 dan kita mendapatkan $25

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan