Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Ini Dia Dugaan Kasus Pelanggaran Pilkada Kuansing 2015

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Panwaslu Kuansing Tangani Dugaan Kasus Pilkada 2015
- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilkada) Kuansing 2015 yang dilaksanakan 09 Desember 2015 lalu berjalan aman dan kondusif. Namun ada beberapa dugaan kasus yang sudah masuk dan ditangani oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kuansing. "Ada puluhan kasus dugaan pelanggaran di Pilkada Kuansing 2015" seperti yang diungkapkan ketua Panwaslu Kuansing Alpias, ST. 
Panwaslu Kuansing Tangani Dugaan Kasus Pilkada 2015
Seperti yang dikutip dari kuansing terkini sebagian besar dugaan pelanggaran adalah terkait warga yang sudah terdaftar di DPT, kemudian undangan pencoblosan tidak dapat. Dan ada yang melakukan pencoblosan tapi tidak memiliki undangan. Kemudian ada dugaan di TPS Pauh Angit Pangean yang diduga memfasilitasi salah satu calon di kediamannya. Juga dugaan kasus money politik di Pasar Baru Baserah dan Sungai Geringging Jaya Kecamatan Sentajo Raya. 

Namun sampai saat ini belum ada rekomendari untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU), karena sesuai aturan PKPU nomor 10 pasal 59, PSU (Pemilihan Suara Ulang) bisa dilakukan apabila ada kotak surat suara terbuka yang mencurigakan, petugas menandai surat suara, dan KPPS merusak lebih dari satu surat suara dan adanya pemilih ganda.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan